Oknum Polisi dan Istri Perwira Polisi Ngamar, Ketahuan deh…… – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Oknum Polisi dan Istri Perwira Polisi Ngamar, Ketahuan deh……

kendaripos.fajar.co.id, SERGAI – Istri perwira polisi selingkuh dengan oknum polisi di Hotel Graha Family menjadi buah bibir masyarakat Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut).

Istri perwira polisi berinisial YA (36) tertangkap basah berduaan di kamar hotel dengan Bripda ES (26), anggota Polres Sergai. YA merupakan istri perwira polisi dari Polsek Galang, Ipda AD.

Bripda ES yang dimintai keterangannya oleh pihak Propam Polres Deli Serdang mengakui jika jalinan tali kasih dengan istri perwira polisi sudah berjalan selama satu tahun.

Bripda ES mengenal YA melalui media sosial Facebook. Bripda ES dan YA intens komunikasi lewat Facebook hingga janjian ngamar bareng di hotel.

Selama setahun Bripda ES mengaku sudah seringkali melakukan hubungan badan layaknya suami istri dengan YA. Cinta terlarang keduanya pernah tercium oleh suami YA, Ipda AD.

Bahkan Ipda AD pernah malporkan kasus perselingkuhan tersebut ke Propam Polres Deli Serdang pada tahun 2016. Namun kasus itu tidak berlanjut karena minim bukti, sehingga tidak bisa dibuktikan secara hukum.

Kasus selingkuh istri perwira polisi itu baru terbongkar saat aparat kepolisian dari Polsek Firdaus melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kematian sales rokok di Hotel Graha Family.

Di hotel ini sales rokok M Insanmuli Maulu (53) warga Jalan Manggala, Gang Abadi, Kelurahan Mabar, Medan Labuhan, ditemukan tewas di kamar nomor 5.

Kamar sales rokok yang meninggal itu bersebelahan dengan kamar istri perwira polisi selingkuh dengan Bripda ES.

Petugas yang melakukan olah TKP di depan kamar hotel curiga melihat sepeda motor tanpa nomor polisi (nopol) di depan pintu kamar No 4. Petugas lalu mengetuk pintu kamar hotel itu, namun tidak dibuka.

Petugas kemudian meminta petugas hotel untuk membuka pintu dengan kunci duplikat. Saat pintu terbuka, YA terlihat berada di dalam kamar. Saat ditanya, YA mengaku hanya sendirian di kamar tersebut.

Tapi petugas tak percaya, karena ada 2 helm di kamar itu. Petugas kemudian mendobrak kamar mandi dan menemukan Bripda ES sedang bersembunyi. Saat digiring petugas, Bripda ES mengaku sebagai anggota yang bertugas di Polres Sergai.

“Keduanya tertangkap saat kami melakukan olah TKP atas tewasnya sales rokok dan menemukan keduanya di kamar hotel, selanjutnya diamankan ke polsek ini,” ucap Kapolsek Firdaus, AKP Enda Iwan Tarigan. (Fajar/pojoksatu)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top