Hak Pilih Satu Anggota Senat di Pilrek UHO Terancam Hilang – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Edukasi

Hak Pilih Satu Anggota Senat di Pilrek UHO Terancam Hilang

Susana proses penjaringan enam calon rektor UHO. (Foto : Emilia Ningsih)

kendaripos.fajar.co.id–Proses pemilihan rektor (Pilrek) Universitas Halu Oleo (UHO) di Sulawesi Tenggara ( Sultra) mulai memasuki tahap penjaringan.

Kamis (15/3) pagi, diruang senat lantai 4 UHO, diawali dengan acara pembukaan oleh Plt Rektor UHO, Prof Supriadi Rustad, enam calon rektor masing-masing, Prof Nurlansi, Prof La Rianda, Prof La Sara, DR Muhammad Zamrun, Prof Buyung Sarita, dan Prof La Ode Aslan, membacakan aurat pernyataan sekaligus menandatangani surat siap menerima hasil penjaringan dengan ikhlas.

Para saksi memeriksa alat kelengkapan Pilrek UHO.

Dalam proses penjaringan tersebut anggota senat yang hadir hanya 100 dari 101 yang mestinya ada. “Satu orang yang belum hadir Prof Faad Maonde. Kalau proses sudah kelar terus belum juga datang ya tentu tidak bisa lagi memberikan hak pilihnya,” kata Ketua Panitia Pilrek UHO, Prof Hilaluddin Hanafi. (imn).

BACA JUGA :  Kemenristekdikti Turun Langsung di Pilrek UHO

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top