Ayah Tiri Setubuhi Anak, Ibu Kandung Diam Saja – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Ayah Tiri Setubuhi Anak, Ibu Kandung Diam Saja

kendaripos.fajar.co.id–Sungguh bejat prilaku UN. Pria asal Kabaena, Kabupaten Bombana ini tegah memperkosa anak tirinya sebut saja Mawar (13 tahun). Anak yang masih duduk dibangku SMP ini disetubuhi oleh UN sejak Mawar mengenyam pendidikan di Sekolah Dasar (SD).

Kejadian tersebut terungkap setelah tante korban, Nur, melaporkan perbuatan biadab tersebut ke Polsek Kabaena Timur. Dihadapan penyidik ia menjelaskan aksi tidak senonoh itu sudah berlangsung lama. Korban sering melayani nafsu birahi sang ayah karena mendapat ancaman.”Mamanya juga sebenarnya tahu. Tapi tidak berani melapor karena takut,” kata Kasubbid PID Humas Polda Sultra, Kompol Dolfi Kumaseh, usai menerima laporan langsung dari Kapolsek Kabaena Timur, IPTU Piter Mantiri, Kamis (16/3).

Kata dia, saat ini kasus tersebut dalam pemeriksaan dan penanganan di unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) Polres Bombana. Pelaku telah ditahan dan dijerat dengan undang undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak. “Prosesnya sekarang berlangsung di Polres Bombana,” katanya.

Akibat dari perbuatan itu, hingga saat ini Mawar masih mengalami trauma berat. Korban takut keluar rumah karena malu dengan masyarakat. “Mawar juga tidak berani kalau bertemu dengan laki-laki,” tutup Dolfi. (ade)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top