Legislator Penampar Staf Mulai Diproses – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Metro Kendari

Legislator Penampar Staf Mulai Diproses

Suasana sidang pemeriksaan saksi yang laksanakan BK DPRD Sultra, Selasa (14/3). (Foto : Yogi Nebansi/Kendari Pos)

kendaripos.fajar.co.id — Badan Kehormatan (BK) DPRD Sultra mulai memproses kasus penamparan yang dilakukan Ketua Komisi III DPRD sultra, H.Tahrir Tasruddin, terhadap staf sekretariat Alpian Syahputra. Lima personil BK yang dipimpin langsung ketua, Abdul Malik Silondae, bersama anggotanya Heri Asiku, Samsul Ibrahim, Tumaruddin dan Isyatin Syam, melakukan pemeriksaan terhadap empat saksi yang dianggap mengetahui awal mula kejadian tersebut.

BACA JUGA :  Hanya Karena Persoalan Kursi, Ketua Komisi III DPRD Sultra Tampar Staf Sekretariat

“Mereka yang diperiksa Alfian Syahputra, Ruslin, Handayani dan Sri Ayu Wahyuni. Semua staf protokoler DPRD yang ikut hadir dalam acara perayaan HUT Konawe,” kata Ketua BK DPRD Sultra, usai menggelar sidang, Selasa (14/3), kepada Kendari Pos.

Sementara soal pemeriksaan Tahrir Tasruddin sebagai pelaku penamparan, lanjut Malik, segera diagendakan. “Nanti yang bersangkutan akan diperiksa pada hari yang berbeda,” jelasnya.

BACA JUGA :  Wakil Rakyat Asal PAN Jangan Suka Main Tangan

Usai diperiksa, Alfian Syahputra, mengungkapkan bahwa diri menyerahkan sepenuhnya terhadap BK. “Saya tidak ingin banyak komentar. Saya menunggu saja seperti apa hasil akhirnya,” katanya.

Disinggung soal pertanyaan saat pemeriksaan Alfian enggan membeberkannya. “Apa yang saya sampaikan itu sama dengan apa yang telah teman-teman media beritakan. Saya hanya menceritakan soal kronologis kejadian,” pungkasnya. (mim)

BACA JUGA :  Hmm..... Akhirnya Legislator itu Minta Maaf

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top