Siapkan 155 Kuota, Polda Sultra Buka Pendaftaran Polisi Baru – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Metro Kendari

Siapkan 155 Kuota, Polda Sultra Buka Pendaftaran Polisi Baru

kendaripos.fajar.co.id–Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan melakukan penerimaan anggota polisi baru di seluruh kabupaten/kota tahun 2017.

Kasubid PID Humas Polda Sultra, Kompol Dolfi Kumaseh, mengatakan seleksi penerimaan Polri mulai dibuka Selasa 14 Maret 2017, untuk tamtama, bintara, dan Akpol. Menurut pria berumur 53 Tahun ini, terdapat 155 kuota yang disiapkan tahun ini. “Ada 9 Polwan dan 133 polisi pria. Lalu, 8 tamtama dan untuk Akpol 5 orang,” ujarnya, Senin (13/3), diruang kerjannya.

Dolfi Kumaseh

Seleksi penerimaan Polri Tahun 2017 ini kata dia, sesuai dengan surat keputusan dari Mabes Polri dengan Nomor B/228/III/2017/SSDM yang diterima Polda Sultra, Senin (13/3). Nah, bagi yang ingin melakukan pendaftaran dapat mengakses situs peberimaan Polri Tahun 2017 di Internet. Namun, dapat juga melakukan pendaftaran langsung ke Polres masing-masing daerah.”Di Polda juga kamu menerima pendaftaran,” tutupnya. (ade)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top