Pariwara
Sulawesi Tenggara

Gubernur Sumringah, Pawai Ta’aruf STQ Sultra Diikuti Ribuan Peserta

Kafilah dari Buton Utara memberi salam di depan panggung kehormatan (Foto: Erlyn Ipo)

kendaripos.fajar.co.id–Lomba Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) XXIV tingkat Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2017 dimulai. Kegiatan tersebut diawali dengan pawai ta’aruf, Senin (13/2), yang diikuti ribuan peserta dari 17 kabupaten/kota.

Gubernur Sultra, Nur Alam, tampak sumringah menyaksikan iring-iringan kafilah yang juga disaksikan ribuan penonton berbagai daerah. Dari panggung kehormatan di depan Kantor Wali Kota Kendari, Gubernur dua periode tersebut, tak bosan memberikan salam pada setiap kelompok pawai yang melintas. “Saya sangat senang. Ini bukan hanya lomba, ini ajang untuk meningkatkan kecintaan kita terhadap Al Quran,” kata Nur Alam.

Dia berharap, penyelenggaraaan STQ kali ini bisa lebih sukses dari pelaksanaan sebelumnya. Untuk diketahui pawai tersebut berlangsung pukul 08.00 Wita hingga 10.00 Wita. Para peserta tampil menggunakan busana muslim dan pakaian adat. (ely).


Notice: Trying to get property 'term_id' of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top