Gubernur Sumringah, Pawai Ta’aruf STQ Sultra Diikuti Ribuan Peserta – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Sulawesi Tenggara

Gubernur Sumringah, Pawai Ta’aruf STQ Sultra Diikuti Ribuan Peserta

Kafilah dari Buton Utara memberi salam di depan panggung kehormatan (Foto: Erlyn Ipo)

kendaripos.fajar.co.id–Lomba Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) XXIV tingkat Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2017 dimulai. Kegiatan tersebut diawali dengan pawai ta’aruf, Senin (13/2), yang diikuti ribuan peserta dari 17 kabupaten/kota.

Gubernur Sultra, Nur Alam, tampak sumringah menyaksikan iring-iringan kafilah yang juga disaksikan ribuan penonton berbagai daerah. Dari panggung kehormatan di depan Kantor Wali Kota Kendari, Gubernur dua periode tersebut, tak bosan memberikan salam pada setiap kelompok pawai yang melintas. “Saya sangat senang. Ini bukan hanya lomba, ini ajang untuk meningkatkan kecintaan kita terhadap Al Quran,” kata Nur Alam.

BACA JUGA :  Lantik 60 Juri STQ Sultra..Ini Pesan Gubernur

Dia berharap, penyelenggaraaan STQ kali ini bisa lebih sukses dari pelaksanaan sebelumnya. Untuk diketahui pawai tersebut berlangsung pukul 08.00 Wita hingga 10.00 Wita. Para peserta tampil menggunakan busana muslim dan pakaian adat. (ely).

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top