Wali Kota Kendari Copot Lurah Terkena OTT – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Metro Kendari

Wali Kota Kendari Copot Lurah Terkena OTT

Wali Kota Kendari, Melantik Sejumlah Pejabat Struktural Lingkup Pemerintahan Kota Kendari, di Aula Bertaqwa, Kantor Wali Kota Kendari, Jumat (10/03). FOTO: LD Muhammad Syuhada/Kendari Pos

kendaripos.fajar.co.id–Walikota Kendari, Ir Asrun, mencopot jabatan lurah Lepo-Lepo, Arman. Ia mengaku kecewa dengan kinerjanya setelah adanya operasi tangkap tangan (OTT) dari tim sapu bersih (Saber) pungli Kota Kendari.

BACA JUGA :  APES! Ketahuan Pungli Lurah Lepo-lepo Ditangkap,

“Sebagai pelayan publik sangat tidak dibenarkan meminta uang kepada masyarakat. Jadi jangan dilakukan, ” ujar Asrun saat melantik 18 lurah baru, Jumat (10/3) di Aula Bertakwa.

Peringatan itu tidak hanya ditujukan pada lurah. Tetapi juga mereka yang bekerja diinstansi publik seperti perizinan, Capil ataupun instansi kesehatan yang berhubungan dengan masyarakat secara langsung. “Kalau ada lagi yang kena OTT,  saya langsung pecat,” katanya.

BACA JUGA :  Lurah Tersangka Pungli itu Masih Ditahan

Posisi Arman kini digantikan Tugiman. Sementara 17 lurah lainya ada yang masih Pj.  Selengkapnya Baca Kendari Pos Edisi Sabtu (11/3). (b/ely)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top