Horeee……Bonus PON Akhirnya Cair – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Aneka

Horeee……Bonus PON Akhirnya Cair

Gubernur Sultra H. Nur Alam menyerahkan bonus kepada Marjuki, peraih emas

KENDARIPOS. CO. ID–Janji pemberian bonus bagi atlet yang berhasil meraih medali di Pekan Olahraga Nasional (PON) direalisasikan KONI Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sebanyak 42 atlet bersama 10 pelatih yang berhasil mengharumkan nama daerah di Jawa Barat September 2016 lalu,  telah menerima reward dengan total mencapai Rp 3 miliar. Untuk emas Rp 100 juta, perak Rp 75, lalu perunggu Rp 50 juta. Sedangkan pelatih terbaik Rp 35 juta, perak Rp 25 juta dan juru taktik yang atletnya mendapatkan perunggu diberi Rp 20 juta. Sementara nomor beregu setiap atlet Softball peraih emas Rp 25 juta, sedangkan perak dragon boat masing-masing pedayung Rp 17,5 juta.

“Terima kasih kepada semua pahlawan olahraga yang sudah berjuang di PON. Bonus yang diberikan tidak seberapa. Tapi semua sudah punya pahala luar biasa untuk daerah, tuhan akan membalasnya, “ujar Gubernur saat memberikan sambutan di Aula Merah Puti Rujab Gubernur, Kamis (9/3) malam.

Dalam acara tersebut. Gubernur menyerahkan bonus medali emas, Wagub H. M Saleh Lasata, perak. Ketua DPRD Sultra H. Abdurrahman Shaleh, perunggu. Sementara untuk bonus pelatih diserahkan langsung Ketua KONI Sultra H. Lukman Abunawas. Semua menerima dalam bentuk uang tunai.

Untuk diketahui di PON Jabar, kontingen Sultra berhasil merebut enam emas, empat perak, empat perunggu. Lima emas dipersembahkan cabor dayung, satu softball. Perak tiga dari dayung, satu kempo. Perunggu dua cabor dayung, satu silat dan satu cabor taekwondo. (myu)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top