Terlambat 51 Menit, Berkas Satu Balon Rektor UHO Ditolak – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Metro Kendari

Terlambat 51 Menit, Berkas Satu Balon Rektor UHO Ditolak

kendaripos.fajar.co.id–Panitia pelaksana pemilihan rektor (Pilrek) Universitas Halu Oleo (UHO) tidak mengakomodir satu bakal calon (balon) yang ingin mendaftar dalam perburuan kursi rektor. Berkas, Prof Andi Bahrun, dikembalikan karena dianggap tidak memenuhi syarat waktu pendaftaran sesuai batas ketentuan pukul 16 00 wita. “Yang bersangkutan menyerahkan berkas pukul 16.51 wita. Ini lewat 51 menit dari aturan yang telah ditetapkan,” ujar Ketua Panitia Pilrek UHO, Prof Hilaluddin Hanafi.

BACA JUGA :  Pilrek UHO Mengerucut ke Tiga Calon

Untuk diketahui, dari 17 orang yang mengambil formulir hanya 6 balon yang resmi mendaftar. Mereka, Zamrun, Buyung Sarita, Nurlansi, La Sara dan La Rianda. Satu pendaftar terakhir Prof Aslan mendaftar detik-detik terakhir.

Setelah proses pendaftaran panitia akan mengadakan rapat senat yang direncanakan 10 Maret 2017 dengan agenda penetapan calon rektor dan nomor urut. (day/yog).

BACA JUGA :  Tahapan Diulang, Pilrek UHO Digelar 14 November

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top