Kemenristekdikti Turun Langsung di Pilrek UHO – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Metro Kendari

Kemenristekdikti Turun Langsung di Pilrek UHO

Hilaluddin Hanafi

kendaripos.fajar.co.id–Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) Republik Indonesia (RI) akan memantau langsung jalannya pemilihan rektor (Pilrek) Universitas Halu Oleo (UHO) mulai tahapan visi misi, penjaringan calon menuju empat besar, kemudian pemilihan rektor hingga pelantikan.

Ketua Panitia Pilrek Universitas Halu Oleo (UHO), Prof Hilaluddin Hanafi, mengatakan saat ini ia sedang berkoordinasi dengan pihak Kementerian karena sesuai aturan baru harus ada perwakilan dari Kemenristekdikti.

BACA JUGA :  Menristek Belum Tentukan Dukungan

“Aturan dulu beda dengan sekarang. Yang terbaru itu menang wajib ada perwakilan dari pusat. Sejak pemaparan visi misi yang agendanya 15 Maret ini. Dan disitu pihak kementerian boleh bertanya langsung ke masing-masing calon, ” ucapnya melalui telepon selulernya dari Jakarta, Kamis (9/3). (day/yog)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top