Legislator Penampar Staf di Proses Pekan Depan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Legislator Penampar Staf di Proses Pekan Depan

Robert Pieter Raru

Robert Pieter Raru

kendaripos.fajar.co.id — Laporan sikap tidak terpuji yang dilakukan Ketua Komisi III DPRD Sultra, H. Tahrir Tasruddin, yang menampar staf sekretariat Alfian Syahputra telah sampai di meja Badan Kehormatan (BK). Kabag Protokoler dan Persidangan DPRD Sultra, Ribert Piter Raru, meminta proses dilakukan secara objektif, transparan dan tanpa pilih kasih.

BACA JUGA :  Pembangunan Kantor DPRD Tak Jelas, Lalu Kemana Rp 10 Miliar Itu

“Ini sangat memalukan. Kami ingin Tahrir diberikan hukum sesuai prosedur. Soal pemecatan, itu kewenangan BK dalam menyimpulkan persoalan ini. Dan kami akan mengawal sampai tuntas, ” ujarnya diruang kerjannya, Rabu (8/3).

Menurut Rober, hal ini telah disampaikan langsung ke Ketua DPRD sultra, H. Abdurrahman Shaleh. Semua kata dia, tidak akan ada intervensi dan proses dilakukan secara terbuka. “Kami sudah mendapat laporan dari BK kalau Tahrir akan diproses pekan depan,” tutup Robert. (Day).

BACA JUGA :  Soal 2 Pimpinan DPRD Sultra yang Hengkang, Ini Kata Kabag Persidangan

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top