Cemburu, Pria Ini Parangi Pacarnya – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Cemburu, Pria Ini Parangi Pacarnya

kendaripos.fajar.co.id BAUBAU- Kesal karena orang yang dicarinya tak berada di kamar kontrakan, seorang pria bernama Ofan tega menganiaya pacarnya sendiri. Akibat tindak kekerasan pada jelang dinihari Selasa (7/3) tersebut, sang kekasih bernama Intan (21) mengalami luka robek dan patah pada tumit kanan.

aniaya

Ketika itu, Ofan mendatangi korban di rumah kosnya di Kelurahan Lanto, Kota Baubau. Karena tidak mendapatkan Intan, pelaku melakukan pencarian di tempat lain sambil membawa sebilah parang.

Di bengkel sekitar Jembatan Gantung menuju Kota Mara, pria itu melihat sang kekasih. Tanpa banyak tanya, Ofan langsung menganiaya Intan.

Kapolsek Wolio, AKP Anwar, SH membenarkan peristiwa penganiayaan tersebut. “Anggota yang sedang patroli gabungan telah mengamankan pelaku beserta barang buktinya. Pelaku berhasil kita bekuk saat berada di Rumah Sakit Palagimata bersama tiga temannya,” jelas Anwar saat dihubungi, Selasa (7/3).
(c/ahi)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top