Ada Nobar Kompetisi Fildan Malam ini Disini. Datang ya….. – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Ada Nobar Kompetisi Fildan Malam ini Disini. Datang ya…..

kendaripos.fajar.co.id KENDARI- Rencana nonton bareng (Nobar) Dangdut Academy 4 (DA-4) di Graha Pena Kendari Pos, Senin malam lalu harus diundur karena jadwal manggung Fildan Rahayu tidak menentu. Setelah mendapatkan kepastian, Kendaripos Event Organizer pun kembali mengagendakan nobar bersama fans di Aula Graha Pena Kendari Pos selama dua malam.

fildan

“Besok malam (nanti malam red), kami akan laksanakan nonton bareng. Kamis malam juga. Kami tidak jadi menggelar nonton bareng Senin malam karena jadwal dari Indosiar terkait agenda tampilnya Fildan Rahayu berkompetisi di DA-4 ternyata berubah. Kami sudah pastikan, sebentar malam akan ada nobar untuk memberikan dukungan maksimal kepada Fildan Rahayu,” ungkap Nursyamsi Abidin, Manajer Kendaripos EO, kemarin.

Sementara, Fildan Rahayu makin memantapkan diri untuk tampil di kontes Dangdut Academy (DA-4), Rabu malam (8/3). Dukungan masyarakat Sultra diharapkan guna mengantar peserta asal Baubau itu melaju ke babak selanjutnya. “Saat ini saya lagi latihan. Ini pelatihnya sudah ada. Besok saya akan tampil, ” ujar Fildan saat dihubungi, tadi malam (7/3).

Dari balik telepon seluler, suara musik begitu melengking. Fildan tidak bisa berbicara banyak. Dia sempat menitip salam kepada Kendari Pos dan seluruh masyarakat Sultra. Ia mengatakan telah mempersiapkan diri untuk tampil maksimal lagi. Selain latihan vokal dan diminta arasemen lagu. Fildan bersama peserta lain dilatih untuk menguasai panggung dan belajar koreografi. “Jam tampil seperti sebelumya. Kita sedang mempersiapkan diri sekarang ini,” katanya.

Soal lagu yang akan dibawakan, dia belum mau mempublisnya. Tapi dia akan berupaya untuk tampil dengan baik. Pria 25 tahun itu berharap masyarakat Sultra memberikan dukungan penuh. Dia juga berterimah kasi kepada seluruh masyarakat Sultra dan Indonesia yang terus memberinya support. Ia terharu ketika mengetahui banyak masyarakat yang memberikan dukungan kepadanya. Rencananya, ia akan bernyanyi dengan menggunakan gitar. Bila sebelumnya ia menggunakan gitar akustik, saat tampil nanti akan memakai gitar elektrik. (dan/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top