Hari Ini Fildan Dijadwalkan Manggung, Dukung Ya….. – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Hari Ini Fildan Dijadwalkan Manggung, Dukung Ya…..

kendaripos.fajar.co.id KENDARI– Tadi malam, Fildan Rahayu tampil luar biasa duet dengan dua artis Bollywood pada serial Ranveer dan Ishani, yaitu Shakti Arora dan Radhika Madan. Namun, kehadiran Fildan Rahayu di Pesta Bollyuwood itu, bukan sebagai peserta kontestan. Hanya mendampingi kehadiran Shakti Arora dan Radhika Madan. Jadwal manggung Fildan yakni tanggal 7 dan 8 Maret (hari ini dan besok, red).

FILDAN2

Humas Produser Dangdut Academy (DA)-4, Daniel mengatakan kontes DA-4, Senin (6/3), masih libur. Nah karena sudah masuk babak 20 besar, Fildan akan kembali tampil pada Selasa (7/3) dan Rabu (8/3) nanti. Fildan tampil sepanggung dengan artis Bollywood. Tapi soal bagaimana teknisnya, ia mengaku tidak tahu secara pasti.

Sementara itu, Ketua Asrama Peserta DA-4, Devi mengatakan, selama tinggal di asrama, peserta harus latihan sebelum tampil. Tapi soal teknisnya, kata dia tentu yang lebih tahu pelatih mereka. Biasanya saat hari libur, ia mengajak peserta untuk refreshing. Sesuai dengan jadwal, Fildan akan show pada hari Rabu (8/3) dan hasilnya akan diketahui pada Kamis (9/3). “Fildan akan show hari Rabu dan Result hari Kamis,” ujar Devi melalui pesan singkat.

Fildan Rahayu tidak tahu alasan pihak penyelenggara DA-4 menunjuk dirinya untuk menyanyi saat kedatangan artis papan atas asal India. Menurutnya, kemungkinan panitia melihat dari penampilan sebelumnya. Di mana ia kerap menyanyikan lagu-lagu India. Ini adalah kesempatan bagi Fildan untuk menampilkan kemerduan suaranya, mengingat disaksikan oleh artis Bollywood.

“Awalnya saat audisi saya demam panggung tapi sejak di panggung DA-4 saya mulai terbiasa. Insya Allah saya akan tampil maksimal,” ujar dia. (dan/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top