Ditinggal Mancing, Kuda Besi Digondol Maling – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Ditinggal Mancing, Kuda Besi Digondol Maling

kendaripos.fajar.co.id LASUSUA- Malang menimpa Amiruddin, warga Desa Awo, Kecamatan Kodeoha, Kolaka Utara (Kolut). Pria berusia 30 tahun itu baru saja kehilangan kendaraan roda dua miliknya yang diparkir di tepi pantai Desa Ujung Tobaku, Kecamatan Katoi. Saat itu Amiruddin memang sedang mencari ikan di laut.

motorrrr

Peristiwa itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 20.00 Wita, akhir pekan lalu. Amiruddin memarkir kendaraan di permandian Tanjung Tobaku. Setelah itu ia lalu menuju ke laut untuk memancing. Dompet berisi surat tanda kendaraan bermotor miliknya pun dimasukkan ke dalam bagasi motor.

Tiga jam mencari ikan, ia lalu memutuskan untuk mencari ikan dan kembali untuk membawa pulang hasil tangkapannya. Saat tiba di parkiran, ia pun sudah tak melihat motor bernomor polisi DT 3287 IB di tempat semula. Amiruddin lalu berteriak histeris dan segera melapor ke Polres Kolut.

Kasatreskrim Polres Kolut, Iptu Indah Puspasari mengutarakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Kami berupaya untuk menangkap pelaku. Nelayan yang kerap melakukan kebiasaan serupa diimbau agar lebih waspada dengan menitip motornya di rumah warga ketimbang di tempat sunyi karena memudahkan pencuri beraksi. Korban diperkirakan mengalami kerugian materil Rp 7,5 juta,” jelas Indah Puspasari, kemarin. (c/rus)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top