Berdua dengan Isteri Orang, Kena Bacok Deh…. – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Berdua dengan Isteri Orang, Kena Bacok Deh….

KENDARIPOS>CO.ID KENDARI– Muhamad Taufik kini masih mendapat perawatan medis di RSUD Bahteramas. Nyawa pria berusia 35 tahun tersebut hampir saja melayang. Dia dibacok dua orang tak dikenal saat sedang berada di dalam kamar kontrakannya di Lorong Mandiri, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari.

Saat itu Taufik diketahui sedang berdua bersama seorang wanita bernama Inang. Sebelum pukul 00.00 Wita, pria asal Makassar yang bekerja sebagai teknisi pemasangan CCTV tersebut sempat mendengar suara jejak kaki dari luar kamar kos. Beberapa menit kemudian, dia mendengar kembali suara dari luar yang mengetuk pintu kamarnya itu.

“Panggilnya, Fik, Fik. Ketika saya buka pintu, tiba-tiba mereka langsung menyerang,” kata pria itu di ruang Instalasi Gawat Darurat RSUD Bahteramas, Minggu (5/3). Ia mengaku tak mengenal dua pria yang mendatanginya tersebut. “Satu orang berjaga di luar, sementara lainnya yang membacok. Saya menduga motifnya kecemburuan. Mungkin mereka orang suruhan,” katanya sambil mengeluh kesakitan.

Kapolsek Baruga Kendari, AKP Tiswan melalui Kanitreskrim, Iptu Toto Edi membenarkan kejadian pada malam akhir pekan lalu tersebut. Belum ada saksi yang memberikan keterangan resmi hingga saat ini, sebab korban masih akan menjalani operasi. Informasi dari Kanitreskrim, korban saat itu sedang bersama teman perempuannya bernama Inang.

Tepat pada pukul 00.00 wita, dua orang tak dikenal langsung membuka kamar kos korban dan membacok hingga Taufik tersungkur. Usai beraksi, kedua pelaku langsung mearikan diri. “Kita masih selidiki. Dua pelaku masih dalam pengejaran polisi,” kata Toto, kemarin.

Akibat pembacokan tersebut, korban mengalami luka pada tangan, kepala dan perut. Sementara teman wanitanya tak dilukai. Dari informasi yang dihimpun, Inang diketahui masih berstatus istri orang dan bekerja pada sebuah gerai penjualan handphone. Taufik dan wanita itu menjalin hubungan sudah cukup lama dan akhirnya mulai diketahui sejak Maret ini. (c/ade)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top