Konsumsi Tembakau Gorila 7 Pelajar Diamankan – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Konsumsi Tembakau Gorila 7 Pelajar Diamankan

tembakau-gorila

kendaripos.fajar.co.id,KENDARIBadan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) kembali temukan 7 pelajar pengguna narkoba jenis tembakau cap gorila. Pelajar merupakan sasaran empuk para pengedar tembakau cap gorila tersebut. Kalangan pelajar dinilai pengedar merupakan pasar potensial untuk memperdagangkan barang haram tersebut.

Tak ingin tembakau cap gorila semakin merebak dikalangan pelajr BNNP Sultra semakin intensif melakukan pengawasan terhadap pelajar. Setelah sebelumnya telah menangkap 2 orang pelajar yang mengkonsumsi tembakau tersebut, kembali BNNP meringkus pelajar yang menggunakan narkoba tersebut. “Kita kembali mengamankan 7 pelajar yang menggunakan tembakau gorila tersebut,” ungkap Humas BNNP Adisak Ray, Jumat (3/3).

Terkait identitas 7 orang pelajar tersebut Andisak enggan membeberkannya. Menurutnya penangkapan 7 orang pelajar merupakan pengembangan dari 2 orang pelajar yang terlebih dahulu terjaring oleh BNN Kota Kendari. “Saat ini kita masih dalam proses penyidikan terhadap 7 orang tersebut,” katanya.

Andisak juga menjelaskan bahwa 2 pelajar yang terlebih dahulu diamankan kini prosesnya tetap berlanjut. Kedua pelajar tersebut tetap menjalani rawat jalan untuk menghilangkan efek ketergantungan dari narkoba. “Kalau penjualnya sudah tak bisa terdeteksi. Penjualannya kan via online, sehingga penulusurannya juga sudah susah, penjualnya sudah hilang,” ungkapnya.

Ia juga mengharapkan masyarakat tetap aktif mengawasi pelajar dari bahaya Narkoba. “Target utama pengedar tembakau gorila itu adalah kalangan pelajar. Meski begitu BNNP tetap fokus akan membasmi peredaran narkoba jenis tembakau gorila tersebut,” pungkasnya. (yog)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top