Irwasda Polda Sultra Berganti – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Metro Kendari

Irwasda Polda Sultra Berganti

Kapolda Sultra, Brigjen Pol. Andap Bdudhi R, saat melantik Irwasda Polda Sultra, Kamis (2/3).

Kapolda Sultra, Brigjen Pol. Andap Bdudhi R, saat melantik Irwasda Polda Sultra, Kamis (2/3).

kendaripos.fajar.co.id,KENDARI—-Polda Sultra kembali kedatangan pejabat baru. Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Novi Ermansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Inspektur Pengawas Daerah (Irwasda) Polda Sultra kini ditugaskan pada posisi yang sama di Polda NTT. Sementara penggantinya adalah Kombespol H. Sumadi, mantan Kepala Biro Perencanaan Polda Maluku.

Dalam seremoni serah terima jabatan di Aula Dhacara, Kapolda Sultra, Brigjendpol. Andap Budhi Revianto berharap agar Irwasda yang baru bisa bersinergi dengan anggota kepolisian dan melanjutkan tugas-tugas pejabat sebelumnya yang belum terlaksana.

“Sinergitas itu penting. Semoga bisa secepatnya menyesuaikan diri dengan kerja baru. Pergantian pejabat ini dinamika organisasi yang dialami seluruh anggota kepolisian. Pastinya, dengan bergantinya Irwasda ini maka ada beberapa hal yang harus kembali dibangun,” jelasnya, kemarin.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Sultra, AKBP Sunarto juga mengungkapkan pergantian pejabat utama Polda Sulawesi Tenggara adalah hal biasa. “Ini untuk meningkatkan integritas anggota Polri,” kata mantan Kapolres Muna tersebut. (ade)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top