Hmm…. 100 Knalpot ‘Ribut’ Dimusnahkan – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Sulawesi Tenggara

Hmm…. 100 Knalpot ‘Ribut’ Dimusnahkan

kendaripos.fajar.co.id RAHA- Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Muna memusnahkan 100 knalpot modifikasi, kemarin. Knalpot yang diangap menggaggu tersebut dilululantahkan dengan sebuah alat berat di seputaran tugu Raha. Disaksikan langsung Asisten III Pemda Muna Edy Uga, perwakilan Dishub Muna, komunitas peduli lalulintas, pelajar serta masyarakat.

Pemusnahan knalpot bising di Tugu Pahlawan Kota

Kasat Lantas Polres Muna, AKP Alfin mengungkapkan knalpot yang dimusnahkan merupakan hasil giat operasi dilakukan sejak September 2016 hingga Januari tahun ini. Ini sebagai upaya, agar pengendara selalu tertib dalam berlalulintas. “Satlantas Polres Muna berupaya untuk menekan angka kecelakaan. Untuk itu diharapkan agar pengendara selalu mematuhi aturan dalam berkendara,” pesan AKP Alfin, Kamis (2/3).

Kabid Lalulintas Angkutan Kota Dishub Muna, Hayril Samandi memberikan dukungan atas kegiatan tersebut. Pihaknya juga kini menyiapkan lima unit bis, dikhususkan untuk pelajar. Tinggal menunggu, penyediaan halte. Untuk itu, pihaknya juga akan selalu berupaya dalam menertibkan lalulintas. Termasuk, bakal disediakan rambu penunjuk langsung.

Asisten III Pemda Muna, Edy Uga memberikan apresiasi serta mendukung kegiatan dalam tertib berlalu lintas. Ia berharap, kesadaran dalam berlalulintas dimulai dari diri sendiri. Serta sosialisasi yang dilakukan secara berkesinambungan.

“Sumber kecelakaan itu paling banyak dialami pelajar. Untuk itu, harus diberi pemahaman dalam berkendara. Saya pribadi mewakili Pemda, berharap dengan tertib berlalulintas bisa meningkatkan keselamatan dalam berlalulintas,” tutupnya. (b/ery)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top