Pj Bupati Bombana: Kendari Pos Mitra Ideal dan Berperan Luar Biasa pada Kemajuan Bombana – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Sulawesi Tenggara

Pj Bupati Bombana: Kendari Pos Mitra Ideal dan Berperan Luar Biasa pada Kemajuan Bombana

kendaripos.fajar.co.id RUMBIA- Enam bulan sudah Sitti Saleha menjabat sebagai Pj Bupati Bombana. Walau terbilang singkat, wanita yang masih menjabat sebagai Kadis Perindustrian dan Perdagangan Sultra itu sudah mampu memperlihatkan kinerja yang membanggakan. Salah satunya memfasilitasi pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bombana, hingga bisa berjalan aman dan lancar.

dirut vs saleha

Menurut Sitti Saleha, meski proses Pilkada ini masih berlanjut di Mahkamah Konstitusi (MK), namun dia merasa bersyukur dan berterima kasih, karena hajatan pesta demokrasi lima tahunan itu berlangsung sangat kondusif.
Semua itu sambung mantan Asisten III Pemda Bombana berkat kerja sama yang baik semua lapisan masyarakat di Bombana, seluruh aparat keamanan serta peran sejumlah media termasuk harian Kendari Pos.

Bagi Sitti Saleha, selama menjadi Pj Bupati Bombana, Kendari Pos telah menjadi mitra yang sangat ideal dan memberi peran yang sangat luar biasa demi kondusivitas di daerah yang kini dinakhodainya. Selain itu, Kendari Pos selalu membantunya menyebarluaskan pembangunan yang sudah ia lakukan selama memimpin daerah itu di masa transinsi ini.

Pj Bupati Bombana, Sitti Saleha menyampaikan hal tersebut, ketika menerima kunjungan jajaran manajemen Kendari Pos yang dipimpin Direktur Utama, Irwan Zainuddin di ruang kerjanya siang kemarin. Saat menerima pimpinan Kendari Pos, Sitti Saleha didampingi Kepala bagian Humas dan Protokoler, Andi Sofyan, Anggota DPRD Heryanto A Nompa dan Kapolres Bombana, AKBP Bestari H Harahap.

Kata Saleha, selain telah membantu kondusivitas dari segi pemberitaan di Bombana, Kendari Pos juga banyak memberikan peran terhadap berbagai pembangunan yang sudah dilakukan pemerintah Bombana kepada masyarakatnya. Meski begitu, media terbesar ini juga tidak lepas memberikan kritikan terhadap kinerja di pemerintahannya, tapi dengan cara yang proposional dan profesional.

“Kami harus akui, bekerja di pemerintahan ini tidak akan ada yang sempurna. Pasti ada kekurangan. Kendari Pos juga mengkritisi hal ini. Sebagai Pj Bupati, saya harus menerimanya, karena kritikan ini menjadi kontrol untuk melakukan evaluasi diri,” katanya.

Sementara Kapolres Bombana, AKBP Bestari H Harahap mengatakan, media sangat memiliki peran di daerah. Bahkan  kondusifitas di setiap wilayah juga sangat didukung oleh media. Kendari Pos kata Kapolres telah melakukan hal tersebut. Tidak heran, jika media terbesar di Sultra ini banyak dicari dan diminati oleh para pembacanya.

Sementara itu, Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin mengatakan, di era modern saat ini, paradigma media termasuk Kendari Pos sudah mengalami perubahan dalam konten pemberitaannya. “Jika dulunya bad news is the good news atau berita buruk berita paling bagus, sekarang good news is the best news atau berita baik adalah berita terbaik,” katanya.

Irwan pun kembali menyambut baik, kepercayaan Pj Bupati Bombana dan jajarannya serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) atas kepercayaan mereka terhadap Kendari Pos. Olehnya itu, media ini pun akan tetap berkomitmen memberikan pemberitaan yang terbaik serta inspirasi buat yang lain. Selain Dirut Kendari Pos, dalam kunjungan kemarin juga turut hadir Agus Tranhadi, Wakil Direktur, Pempred Kendari Pos, Arifuddin Mangka, Direkur Kendari Pos EO, Nur Syamsi serta Manajer Iklan, Awal Nurjadin.(nur)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top