Ahok Jabat Tangan Raja Salman, Nikita Mirzani ‘Sibuk’…. – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Selebritas

Ahok Jabat Tangan Raja Salman, Nikita Mirzani ‘Sibuk’….

kendaripos.fajar.co.id ARTIS Sensasional Nikita Mirzani, kembali membuat followernya geram. Hal ini lantaran salah satu unggahannya di instagram pribadinya.

raja-salman

Janda satu anak ini diketahui mengunggah foto Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud yang sedang berjabat tangan dengan terdakwa dugaan penista Agama, Basuki T Purnama atau Ahok, saat tiba di Bandara Internasiona Halimperdana Kusuma pada Rabu (1/3), sekitar pukul 13.00.

Lucunya, Dalam foto tersebut, Nikita Mirzani menulis caption yang menyindir Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Riziek Sihab. “Rizik mana rizik 😂, ttp pak ahok pemenang nya ✌🏽 Mulai ni pengikut nya pada baper. Ntr ga di ksh naik haji loh sama raja salman”, tulis Niki.

Unggahan ini mendapat beragam komentar dari netizen, tak sedikit yang menghujat wanita 30 tahun ini. Mereka menilai, sebagai publik figur, Niki tak sepantasnya mengeluarkan kata-kata yang menyindir para ulama.

Bahkan tak sedikit yang menghujatnya dengan kata-kata pedas. “Hey iblis dasar gk tau malu siah bilang Rizik seenak nya beliu tuh habib keturunan nabi muhammad elu org islam apa bkn setan…nulis seenak nya”, tulis salah satu akun dengan nada keras.

“Ini artis islam ktp..cuma nyari sensasi jual tubuh doank..bakat mah nol..”Timpal akun lainnya. Meski demikian, tak sedikit  pula netizen yang sependapat dengan Nikita Mirzani.

Diketahui,  Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud tiba dengan 7 buah pesawat di Bandara Halim Perdana Kusuma yang mengangkut kurang lebih 1500 rombongan. Penjemputan terhadap Raja Salman dilakukan langsung oleh Presiden Jokowi Dodo dan sejumlah menteri kabinet dan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok.

Momen jabat tangan antara Ahok dan Raja Salman menjadi viral di sosial media, ada yang menyindir Ahok soal kasus penista agama yang tengah menjeretnya, ada pula yang menyanjung sosok mantan Bupati Belitung Timur ini.  (dal/fajar)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top