Film Silariang Mulai Tayang di Holywood Kendari, Kamis besok – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Selebritas

Film Silariang Mulai Tayang di Holywood Kendari, Kamis besok

silariang oke

KENDARIPOS.CI.ID,KENDARISudah tidak sabar menunggu Film Silariang (Menggapai Keabadian Cinta) tayang di bioskop? Jangan khawatir, untuk warga Kendari khususnya masyarakat Bugis-Makassar yang ada di Kendari, bisa menyaksikan film besutan anak-anak Makassar ini mulai 2 Maret 2017 di Bioskop Hollywood Kendari.

Produser Film Silariang, Zulkifli Gani Ottoh mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan Hollywood Kendari menayangkan film ini di Kota Kendari karena antusiasme warga Kendari yang ingin menyaksikan film berlatar budaya Bugis- Makassar. Film yang dibintangi oleh Dinda Surbakti, Jeyhan Kler, Ikram Noer, Dilla “Uang Panai”, Cahya, Ika KDI dan Husen “Mamak Ramlah” ini sejak awal syuting sudah menjadi viral di media sosial. Banyak yang tidak sabar melihat penampilan kembali para pemeran utama Uang Panai dan juga penampilan perdana Ika KDI dan Mamak Ramlah, selebriti medsos di Makassar.

Film ini bercerita tentang cinta yang penuh dengan konflik keluarga dan dendam masa silam. Cia (Dinda Surbakti) dan Ali (Jeyhan Kler), pasangan sejoli berjuang menghadapi jalan terjal dalam menggapai cinta mereka. “Film Silariang banyak memberikan pelajaran penting kepada kaum muda. Bahwa sebenarnya tak ada berkah dalam cinta tanpa restu orang tua. Begitu juga orang tua akan bisa memetik pelajaran dalam menghadapi anak-anaknya,” urai Zulkifli yang berperan sebagai Petta Lolo.

Sementara, Dilla yang sebelumnya berperan sebagai Risna di film Uang Panai mengaku sangat bangga bisa kembali ke layar lebar dan beradu akting dengan aktor dan aktris Makassar yang sudah punya banyak pengalaman. “Ini debut kedua saya di film layar lebar. Saya sangat senang bisa main di film ini dan bisa lebih meningkatkan kemampuan akting saya,” ujar Dilla.

Di Makassar sendiri, tiket presale Film Silariang laris manis dan hampir habis meski filmnya sendiri baru akan tayang, Kamis 2 Maret 2017. Zulkifli yang juga wartawan senior berharap, di Kendari, Film Silariang (Menggapai Keabadian Cinta) juga bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.

Cerita berawal dari sebuah keluarga Petta Lolo (Zulkifli Gani Ottoh) dan istrinya, diperankan Ika KDI yang sedang bersiap menuju ke pesta pernikahan. Rencana ke pesta batal karena mereka mendapati putrinya kaku tak bernyawa di kamarnya. Si putri bunuh diri karena sakit hati kekasihnya menikah dengan perempuan lain. Tragisnya, kekasih sang putri adalah kerabat yang hendak dihadiri hajatannya oleh Petta Lolo.

Tahun berganti, Cia -juga putri Petta Lolo-, tumbuh dewasa. Ia jatuh cinta kepada seorang pemuda bernama Ali. Ketika cinta sudah begitu dalam, barulah Cia mengetahui bahwa Ali adalah saudara dari perempuan yang bunuh diri karena ulah kakaknya. Hubungan ini pun semakin rumit. Tak ada restu dari kedua keluarga. Beruntung Cia dan Ali memiliki sahabat-sahabat yang setia. Ada Ati (Nur Fadillah), Rio (Ikram Noer), dan Mamak Ramlah (Husen) yang selalu memberi nasehat dan dukungan. Toh tetap saja jalan pintas dipilih Cia dan Ali. Mereka kawin lari atau disebut silariang oleh masyarakat Bugis Makassar.

Mengetahui putrinya silariang bersama Ali, Daeng Mariolo (Syahriar Tato) berang bersama keluarga sepakat untuk mencari keduanya. Siri harus ditegakkan. Bagaimana akhir perjalanan cinta Ali dan Cia? Akankah keduanya membayar semua dendam masa lalu demi harga diri? Saksikan film ini besok di bioskop Hollywood Kendari. (rls/fajar)

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top