Miris! 30 Pelajar Ketahuan ‘Main-Main’ dengan Narkoba – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Miris! 30 Pelajar Ketahuan ‘Main-Main’ dengan Narkoba

 

kendaripos.fajar.co.id KENDARI– Dua bulan terakhir tahun 2017 BNNK merilis, 30  pengguna narkoba  yang kini tengah di rehab pada klinik Pratama Kendari. 20 orang diantaranya adalah SMP dan selebihnya siswa SMA.

FOTO Murniati

Kepala BNNK Kendari, Murniati menjelaskan, dari data tersebut  penguna terbanyak adalah jenis PCC yakni 14  orang,  ganja 3 orang, sabu 4 orang, Tremadol 4 orang, lem fox 4 orang dan satu orang menggunakan tembakau gorila. Tiga orang diantaranya sudah pernah direhap tapi kambuh kembali. “Dari jumlah tersebut satu orang menggunakan Tembakau Gorila dengan nama Medusa. Korban sudah tidak bisa direhab di Kendari dan harus dibawa ke Makassar karena sudah parah,” terangnya Murniati  Siang tadi (27/2) saat menggelar releas di kantornya.

Murniaty menghimbau kepada masyarakat yang  melihat ciri-ciri mencurigakan pada  kelaurga atau teman, termasuk bila mengetahui  seseorang mengkonsumsi Narkoba segera melaporkan ke BNNK Kendari. Mereka akan direhab tanpa dikenakan biaya alias gratis. Lama rehab dilakukan sesuai dengan  kondisi pasien, bila sudah parah tentunya lama pengobatannya tapi bila masih mulai tentunya sebentar pengobatannya. (lis)

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top