8 Jabatan Kadis di Pemkot Kendari Bakal Dilelang – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

8 Jabatan Kadis di Pemkot Kendari Bakal Dilelang

kendaripos.fajar.co.id KENDARi– Struktur pejabat pemerintahan di Kota Kendari belum lengkap. Masih ada delapan jabatan kepala dinas yang belum terisi. Sebagian karena merupakan dinas hasil pemekaran sesuai PP 18, sebagian lagi karena ditinggal pejabatnya yang masuk usia pensiun.

jbtn

Kekosongan itu dibenarkan oleh Sekretaris Kota Kendari, Alamsyah Lotunani. Ketua KONI Kendari itu memastikan bakal melelang delapan posisi pejabat tingga pratama itu. “Sebentar lagi kita lelang, ada delapan yang belum terisi,” ungkapnya.

Jabatan dimaksud diantaranya, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, dan Kepala Dinas Perpustakaan. Kini Pemkot tinggal menunggu perserujuan dan Komisi Aparatur Sipil Negera untuk menggelar seleksi pejabat dimaksud. “Kita informasikan dulu ke KASN,” sambungnya.

Informasi rencana asesmen itu dibenarkan oleh Wali Kota Kendari, Ir. Asrun. Kata dia Pemkot tidak akan menunda lagi penyelenggaraan seleksi. Sebab, jabatan kepala dinas tidak boleh kosong dalam waktu yang terlalu lama. ” Besok saya instruksikan pa Sekda supaya dibikin pengumuman bahwa akan digelar asesmen,” jelasnya. (ely)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top