350 Kepala Sekolah Dilantik Serentak – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Sulawesi Tenggara

350 Kepala Sekolah Dilantik Serentak

KENDARIPOS. CO.ID. ANDOOLO- Sebanyak 350 kepala sekolah di Konawe Selatan (Konsel) dilantik serentak, kemarin (24/2). Bupati Konsel, Surunuddin Dangga yang melantik bersama dengan 50 pejabat struktural lainnya. Usai pelantikan, Surunuddin berharap pelayanan pendidikan di Konsel berjalan optimal.

KOnsel foto

“Kita ingin memperbaiki pelayanan pendidikan. Sehingga bisa meningkatkan IPM. Disamping itu supaya ada pemerataan tenaga pendidikan dibeberapa kecamatan,” ungkap Surunuddin.

Apalagi, lanjut mantan Ketua DPRD Konsel ini, saat ini tengah persiapan menghadapi ujian nasional. Olehnya, penataan tenaga pendidikan perlu dimaksimalkan. “Seperti di Mowila setelah saya sidak, masih ada sekolah yang gurunya hanya satu. Sementara di Ranomeeto bertumpuk. Olehnya itu saya akan tata supaya seimbang,” jelasnya.

Mantan anggota DPRD Sultra juga mengingatkan supaya memaksimalkan pengelolaan dana Bos. “Jangan ada lagi kasek yang salah gunakan dana Bos. Kalau ada yang salah gunakan, maka secepatnya laporkan,” ingatnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Konsel, Sjarif Sajang menambahkan, pelantikan tersebut dalam rangka memperbaiki pelayanan masyarakat. “Kita kukuhkan kembali beberapa perangkat daerah yang ada di kecamatan dan sekolah. Supaya mereka bisa mempertanggungjawabkan masing-masing tupoksinya,” imbuhnya. (c/kam)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top