Tolak jadi P3K, Honorer K2 Ogah Pulang – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Tolak jadi P3K, Honorer K2 Ogah Pulang

kendaripos.fajar.co.id JAKARTA- Ribuan honorer kategori dua (K2) menolak PP Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

timthumb (8)

Mereka mendukung revisi UU Aparatur Sipil Negara.

“Kami tidak mau pulang kalau MenPAN-RB pastikan honorer K2 tidak akan di-P3K-kan. Kami dari Banten dan daerah lainnya akan bermalam di sini,” kata‎ Ketua Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Banten Karo saat berorasi di depan Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), Kamis (23/2).

Dia menegaskan, honorer K2 akan pulang bila MenPAN-RB sudah memberikan kepastian akan mendukung revisi UU ASN. “Kami tolak di-P3K-kan dan mendukung revisi UU ASN. Jalan satu-satunya bagi kami menjadi PNS hanya lewat revisi UU ASN,” tegasnya.

Selama ini, honorer K2 hanya diberi janji setiap berdemonstrasi. Namun, realisasi janji-janji tersebut ternyata jauh panggang dari api.

“Kalau Pak Asman sudah kasih kepastian, kami janji tidak akan demo lagi. Capek, Pak demo terus, makanya kami nggak mau ditemui perwakilan terus. Dulu di Istana hanya ditemui staf, hari ini kami ogah diterima staf MenPAN-RB,” serunya. (esy/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top