Titi :Pak Menteri Kami juga Bisa Marah – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Nasional

Titi :Pak Menteri Kami juga Bisa Marah

kendaripos.fajar.co.id, JAKARTA – Merasa seperti di pimpong oleh pemerintah, Forum Honorer Kategori Dua Indonesia (FHK2I) menggelar aksi demonstrasi untuk menyampaikan unek-unek yang dipendam selama ini.

090108_309438_Honorer_demo_d

Ketua Umum FHK2I Titi Purwaningsih dalam orasinya dia mengatakan, kedatangan sekitar 10 ribu honorer se-Indonesia untuk menolak status pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK).

FHK2I juga mendesak Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Asman Abnur untuk mendukung revisi UU ASN.

Sebab dengan revisi itu honorer K2 bisa menjadi CPNS. “Pak menteri, kami juga bisa marah. Selama ini kami diam dan tidak melakukan aksi. Namun kami hari ini marah karena nasib kami dipimpong,” kata Titi saat orasi di depan Kantor KemenPAN-RB‎, Kamis (23/2).

Dia menambahkan, hari ini honorer K2 marah dan bangkit memperjuangkan statusnya. Jangan sampai banyak yang meninggal baru pemerintah bertindak.

“Jangan kalau bicara honorer K2, alasannya tidak ada anggaran. Namun, untuk urusan lain justru dananya ada. Kalau kami dibilang tidak berkualitas, coba tanya siapa yang mendidik pak polisi‎. Kami guru honorer ini, guru PNS cuma sedikit pak menteri,” tandasnya. (Fajar/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top