Digigit Anjing, Meninggal, Eh Hidup Lagi… – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Internasional

Digigit Anjing, Meninggal, Eh Hidup Lagi…

kendaripos.fajar.co.id, INDIA – Ini peristiwa nyata yang terjadi di India. Kumar Marewad (17) telah dinyatakan meninggal oleh dokter. Namun tiba-tiba bangun, hidup lagi.

ilustrasi-mayat

Kumar tak sadarkan diri setelah digigit anjing liar. Dia dicurigai terkena infeksi meningoencephalitis. “Setelah digigit, dia langsung kolaps. Saat berada di rumah sakit, pernapasannya harus dibantu ventilator,’’ ujar Dr Mahesh Neelakhantannavar yang menangani Kumar.

Dokter menjelaskan, ketika dirawat, kondisi Kumar terus drop. Akhirnya, tim dokter menyatakan bahwa nyawa ABG itu tak bisa diselamatkan. Keluarga pun mengikhlaskannya. Alat bantu pernapasan juga dilepas.

“Setelah diberi tahu dia tak bakal bertahan jika ventilatornya dilepas, kami memutuskan membawa Kumar pulang saja,’’ ujar Sharanappa Naikar, saudara ipar Kumar.

Keluarga Marewad merencanakan putra kesayangannya segera disemayamkan. Tiba-tiba, dalam perjalanan pulang, tampak tanda-tanda kehidupan dari Kumar. Matanya perlahan terbuka, napasnya muncul kembali, serta tangan dan kakinya bergerak-gerak. ’’Kami langsung putar balik ke rumah sakit,’’ kata Naikar.

Kumar belum meninggal. Atau mungkin dia sudah mati beneran, tapi minta kembali ke dunia. Sekali lagi, ini nyata. (Fajar/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top