Sidang Ahok Sepi Pedemo, Massa Pilih Streaming Aksi 212 – Kendari Pos –
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Nasional

Sidang Ahok Sepi Pedemo, Massa Pilih Streaming Aksi 212

kendaripos.fajar.co.id Massa yang biasa berdemo di sidang penistaan agama Islam hari ini tak seperti biasanya. Ya, kali ini sidang yang melibatkan Basuki Tjahja Purnama itu tampak sepi dibanding sidang sebelumnya.

bacakan-putusan-sela-dua-kali-hakim-sidang-ahok-dibuat-marah

Ini terjadi akibat imbas aksi 212 di Gedung DPR, Senayan, Jakarta. Di sekitaran Auditorium Kementan, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan terpantau sepi aksi demo.

Baik itu massa kontra terdakwa Ahok maupun yang pro Ahok, semuanya tak terlihat di sana. Hanya ada satu mobil komando di lokasi massa kontra Ahok. Bahkan, massa yang mengiringi mobil komando tidak sampai sepuluh orang.

Mobil komando di lokasi massa kontra Ahok hanya memutar lagu-lagu salawat dan suara orasi live streaming dari aksi demonstrasi di depan Gedung MPR/DPR.

Ada juga sebagian warga yang tampak sedang membangun sebuah tenda di dekat mobil komando. Tenda diperuntukan menaruh sejumlah logistik, seperti makanan dan air minum.

Sementara di lokasi massa yang pro Ahok, malah tidak terlihat aktifitas. Meski tak banyak masaa pedemo, polisi tetap menutup total Jalan RM Harsono.

Sejumlah pengendara yang hendak menuju TB Simatupang dari arah Kebuh Binatang Raguban pun harus memutar balik. (elf/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top