Pesta Miras, Ditikam, Tewas Deh….. – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Pesta Miras, Ditikam, Tewas Deh…..

kendaripos.fajar.co.id BAUBAU- Pelaku pembunuhan terhadap Satria (17) akhirnya terungkap. Pemuda yang ditemukan tewas dengan luka tusukan pada dadanya di jalan setapak Kelurahan Bataraguru, Kecamatan Wolio, Kota Baubau sekitar pukul 5.30 Wita pekan lalu tersebut ternyata ditikam oleh RW (21).

Pembunuhan baubau

Pelaku adalah rekan korban yang sebelumnya bersama-sama berpesta minuman keras (Miras). Usai mengamankan RW, polisi terus menyelidiki motif dibalik penikaman tersebut.

Kabidhumas Polda Sultra, AKBP Sunarto yang dikonfirmasi menjelaskan, awalnya korban bersama pelaku dan enam orang lainnya duduk bersama menenggak Miras di lokasi tak jauh dari penemuan jasad. Setelah itu Satria tertidur di depan rumah seorang saksi bernama Ikbal (25). Kemudian Ikbal bersama tersangka meninggalkan tempat menuju sebuah hotel terdekat untuk melanjutkan pesta Miras.

Dari situ, keduanya pindah di sebuah lorong yang juga tidak jauh dari tempat kejadian. “Pelaku kemudian meninggalkan saksi. Setelah meninggalkan saksi, RW lalu mencari korban dan menemukan Satria sedang tertidur pulas. Menurut pengakuan tersangka, saat itu dirinya sedang mabuk berat.

Tanpa bertanya pada korban, dia lalu menikam korban dibagian dada dan tangan. Untuk keterangan awal, pelaku melakukan penikaman yang membuat korban tewas karena dalam pengaruh Miras. Namun pengakuan itu terus dikembangkan oleh pihak Polres Baubau untuk mengetahui motif susungguhnya. Pelaku kini sudah ditahan dan terus diperiksa,” jelas AKBP Sunarto, kemarin. (c/kmr)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top