Pariwara
Metro Kendari

Kendari Pos Gelar Pameran Foto 9 Tahun Nusa

Pameran foto 9 tahun Nur Alam-Saleh Lasata, yang dilaksanakan Kendari Pos EO, Sabtu (18/2).

Pameran foto 9 tahun Nur Alam-Saleh Lasata, yang dilaksanakan Kendari Pos EO, Sabtu (18/2).

kendaripos.fajar.co.id,KENDARI—Ekspose 9 tahun kepemimpinan Nur Alam-Saleh Lasata diwarnai pameran foto kinerja 9 tahun Nur Alam-Saleh Lasata di hotel Clarion, Sabtu (18/2).

Galeri foto menampilkan berbagai foto kegiatan gubernur mulai dari tahun pertama memimpin daerah ini, dan pencapaian pembangunan hingga 9 tahun Nur Alam-Saleh Lasata. Mulai foto pasangan Nusa dilantik pada periode pertama,18 Pebruari 2008 hingga pelaksanaan salat Subuh dan Jumat berjamah di Masjid Raya Alkautsar, Jumat (17 Pebruari 2017).

Ditampilkan juga foto-foto pencapaian kinerja masing-masing Satuan Kinerja Perangkat Daerah, yang juga ditampilkan di halaman koran Kendari Pos edisi Sabtu (18/2). Bappeda Sultra, misalnya, menampilkan prestasi dalam perencanaan pembangunan. Dinas Perhubungan Sultra menampilkan pencapaian pembangunan bidang perhubungan sembilan tahun Nusa dan perencanaa Dishub Sultra dalam rangka mempersiapkan sistem transportasi massal di Sultra.

Tempat pameran foto itu mendapat perhatian masyarakat Sultra yang hadir di acara ekspose 9 tahun Nusa. Mereka begitu kagum dengan pilihan foto yang ditampilkan. Banyak sekali kegiatan yang dilakukan pemerintah itu diketahui melalui pameran foto.

Tak mengherankan banyak pengunjung yang memanfaatkan pameran foto yang digelar event organuser Kendari Pos untuk mengabadikan diri dan selfie. (Wal)


Notice: Trying to get property 'term_id' of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top