MUI: Gubernur dan Bupati/Walikota Terpilih adalah Pemimpin Kita Semua – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Nasional

MUI: Gubernur dan Bupati/Walikota Terpilih adalah Pemimpin Kita Semua

MUI.Ilustrasi/JPNN

MUI.Ilustrasi/JPNN

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA—Wakil Ketua Umum‎ Majelis Ulama Indonesia (MUI) Zainut Tauhid Saadi ikut mendoakan agar pelaksanaan Pilkada serentak hari ini berjalan lancar, tertib, dan aman.‎

Dia juga berharap masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya dengan penuh tanggung jawab, penuh kegembiraan dan jauh dari tekanan.

“Sangat indah bila masyarakat melaksanakan demokrasi dengan gembira tanpa tekanan,” kata Zainut dalam keterangan tertulis, Rabu (15/2).

Pilkada merupakan hak konstitusional warga untuk memilih pemimpin yang diharapkan bisa melakukan perubahan ke arah lebih baik di masa mendatang.

Apa pun pilihan warga itu adalah hak yang dijamin oleh konstitusi.

“Pilihan boleh berbeda, yang penting harus tetap dijaga persatuan, persaudaraan dan kerukunan antarwarga. Jangan karena gara-gara pilkada terjadi perpecahan dalam masyarakat,” ujarnya.

Menurut Zainut, semua hiruk pikuk selama masa kampanye harus selesai hari ini. Siapa pun yang akan terpilih harus diterima dengan lapang dada.

Karena itu adalah pilihan rakyat dan harus dihormati.”Gubernur atau bupati/walikota yang terpilih adalah pemimpin kita semuanya,” tandasnya. (esy/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top