Kubu ADP-Sul dan Rasak-Haris Sama-sama Rayakan Kemenangan, di Kecamatan Wuawua ADP Unggul – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Kubu ADP-Sul dan Rasak-Haris Sama-sama Rayakan Kemenangan, di Kecamatan Wuawua ADP Unggul

riil qount Pilwali Kota Kendari

riil qount Pilwali Kota Kendari

kendaripos.fajar.co.id,KENDARI-Perhitungan suara antara kubu Adriatma Dwi Putra-Sulkarnaen (2) dan Abdul Rasak-Haris Andi Surahman (1) berlangsung sangat ketat. Hingga saat ini, sejumlah lembaga survey, baik yang melakukan hitungan cepat maupun hitungan riil perolehan suara dari berbagai TPS masih dilakukan. Yang menarik, dua kubu telah merayakan kemenangan yakni, kubu ADP-Sul dan Rasak-Haris pada pukul 03.00 Wita.

Di hotel Sahra, kubu ADP-Sul saling memberi selamat atas kemenangan yang dicapai . Walikota Asrun juga terlihat memberi selamat kepada putranya. Ratusan simpatisan dan pendukung yang memadati hotel Sahra bersorak sorai dan mengelu-elukan ADP. Mereka juga memberikan selamat atas kemenangan itu.

Demikian halnya di kediaman Rasak. Ratusan massa telah muncul memberikan selamat atas kemenangan Rasak. Terlihat Ketua Nasdem Sultra, Tony Herbiansyah berada di tengah-tengah gegap gempita kebahagiaan. Mereka juga telah melakukan salat Ashar bersama dan mengucapkan syukur atas perolehan suara yang dimiliki yang diklaim sebagai pemenang.

Sementara, riil qount dari PKS yang telah mencapai 86,54 %,  ADP-Sul mencapai 54,342 suara, 47,081 suara, dan 27,799 suara. Demikian juga perhitungan yang dilakukan Fisip UHO menunjukkan kemenangan sementara pada kubu ADP-Sul. Meski begitu, perhitungan suara oleh penyelenggaran Pilkada di kecamatan kini masih dilakukan.

Sementara hasil perhitungan suara di Kecamatan Wuawua, ADP-Sulkarnaen dipastikan sebagai pemenang Pilkada. Total perolehan suara di empat kelurahan di Kecamatan Wuawua,  Rasak-Haris 5.535 suara, ADP-Sul 5.870 suara, dan Derik-Sahriah 2.624 suara. (wal)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top