Koltim Target Juara Umum MTQ – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Sulawesi Tenggara

Koltim Target Juara Umum MTQ

kendaripos.fajar.co.id TIRAWUTA- Bupati Kolaka Timur (Koltim), Tony Herbiansyah berharap Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) bisa melahirkan bibit-bibit handal di berbagai bidang yang dilombakan. Ini penting, karena pada pelaksanaan MTQ tingkat provinsi di Buton Utara tahun depan, menargetkan bisa meraih juara umum.”Target kita, harus menjadi yang terbaik di ajang itu (MTQ tingkat provinsi,red). Makanya, ini momen tepat untuk mencari bibit terbaik,” ungkap Tony. Pada hajatan MTQ tingkat provinsi sebelumnya, Koltim pernah menjadi juara umum. Nah, prestasi itulah yang coba kembali diraih.

pose bersama bupati Koltim (tenggah) berdampingan hj. surya hutapea. dan staf ahli bidang ekonomi pemprov sultra

“Kami menargetkan bisa juara satu umum MTQ tingkat provinsi. Insya Allah, dengan kerja keras bukan hal sulit bisa mewujudkan itu,” optimisnya. Bukan hanya untuk meraih prestasi, mantan Kepala Kesbangpol Sultra ini juga berharap, ajang tersebut bisa menjadi momen pembinaan mental dan akhlak anak-anak muda Koltim.

“Jadi, selain bidik prestasi, kita juga inginkan, nilai-nilai kegamaan ini bisa mengalir dalam jiwa masyarakat. Sehingga akan tercipta masyarakat yang baik dan bermoral,” harapnya.

Mantan Kepala BKD Sultra menambahkan, kegiatan ini juga menjadi wujud tanggung jawab pemerintah dalam membina moral dan akhlak masyarakat. “Saya sangat mengapresiasi kerja panitia atas suksesnya kegiatan ini. Semoga, hasilnya seperti yang diharapkan,” katanya.

Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Koltim, Samsul Bahri Madjid menjelaskan, antusias masyarakat dalam mendukung pelaksanaan MTQ cukup tinggi. Dirinya yakin bisa sukses sesuai harapan pemerintah daerah dan masyarakat. Sama halnya bupati, dia juga yakin bisa meraih hasil terbaik di MTQ tingkat provinsi tahun depan.

“Melalui kerja keras dan persiapan matang, target juara umum bisa direalisasikan,” yakinnya.
Lomba MTQ ke-IV tingkat Kabupaten Koltim dimulai sejak Jumat (10/2).(kus)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top