PSM Sudah Tak Sabar Ingin Bobol Gawang Persela – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Olahraga

PSM Sudah Tak Sabar Ingin Bobol Gawang Persela

Penggawa PSM Makassar saat jalani sesi latihan. Foto: fajar/jpg

Penggawa PSM Makassar saat jalani sesi latihan. Foto: fajar/jpg

kendaripos.fajar.co.id,KENDARIPSM Makassar harus bekerja keras untuk bisa menjaga kans mereka lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2017. Mereka ingin mengejar defisit poin setelah takluk dari Persib di laga perdana.

Peluang lolos bakal terjaga, kalau mereka bisa menaklukkan ‎Persela Lamongan di Stadion Jalak Harupat, Minggu (12/2) sore ini.

Kapten tim Syamsul Bahri Chaerudin menyebutkan, target kemenangan mutlak harus didapatkan dalam laga kali ini.

“Kami tidak boleh kehilangan poin dalam laga kali ini. ‎Kami tidak meremehkan Persela. Mereka tetap berbahaya karena motivasi mereka pasti besar juga,” ungkapnya saat dihubungi.

Dia belum mengetahui apakah dalam laga nanti, bakal diturunkan dari awal atau tidak. Hanya, bagi eks pemain timnas tersebut siapapun yang diturunkan, tak akan memengaruhi semangat tim berjuluk Juku Eja ini.

“Kami harus bisa memberikan yang terbaik. Kerja keras. Kalau bisa cetak gol di menit-menit awal, itu positif untuk meningkatkan semangat dan permainan tim,” tandasnya.

Melihat keinginan pelatih Robert Rene Alberts dalam laga sebelumnya yang ingin mencoba seluruh skuatnya, kemungkinan perubahan pemain sepertinya bakal terjadi.

Kalau sebelumnya menggunakan 4-3-3, dalam laga ini PSM bisa tampil lebih menyerang untuk memenangi pertandingan dan mencetak gol lebih cepat. (dkk/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top