Massa ADP-Sul Padati Lapangan Benubenua, ADP: Buah Itu Jatuh Tak Jauh dari Pohonnya – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Massa ADP-Sul Padati Lapangan Benubenua, ADP: Buah Itu Jatuh Tak Jauh dari Pohonnya

Massa memludak di kampanye ADP-Sul, Sabtu (11/2).

Massa memludak di kampanye ADP-Sul di lapangan Benubenua, Sabtu (11/2).

kendaripos.fajar.co.id,KENDARIKampanye Adriatma Dwi Putra-Sulkarnain (ADP-Sul) benar-benar mampu menyedot massa pendukungnya untuk memadati lapangan Benubenua Kendari, Sabtu (11/2). Cuaca yang sedikit tidak bersahabat tak menyurutkan niat massa untuk berbondong-bondong ke lokasi kampanye. Bahkan, massa terus bertahan hingga kampanye ADP-Sul berakhir.

Di tengah antusias pendukungnya, calon Wali Kota Kendari, ADP berjanji akan menyelesaikan permasalahan yang terjadi di Kendari. ADP mengatakan bahwa perjuangannya kedepan adalah menyempurnakan pembangunan yang telah dirintis oleh Wali Kota Kendari Asrun. “Buah itu jatuh tidak jauh dari pohonnya. Kota Kendari , 15 tahun lalu pembangunannya tak seperti ini. Berkat sentuhan tangan Asrun-Musadar Kota Kendari bisa menjadi yang kita lihat saat ini,” janjinya dihadapan para pendukung saat kampanye akbar di lapangan Benubenua, Sabtu (11/2).

BACA JUGA :  Dari Lorong Menuju Teluk

Dalam kampanye akbar tersebut, sejumlah tokoh politik dan tokoh masyarakat turut hadir memeriahkan kampanye akbar ADP-SUL. Mereka adalah, Ketua POK DPP PAN Yandri Susanto, Sekjend PKS Mustafa Kamal, Wali Kota Kendari Asrun, Wakil Bupati Konawe Utara Rauf, Wakil Bupati Konawe Selatan Arsalim, Ketua DPRD Sultra Abdul Rahman Saleh, Ketua DPRD Kota Kendari Syamsuddin Rahim, Ketua DPD Gerindra Sultra Imran, Mantan Wakil Wali Kota Kendari Andi Musakir, Ishak Ismail, Yani Kasim Marewa. Kampanye akbar ADP-SUL juga dimeriahkan oleh beberapa artis ibu kota seperti, Melinda, Sri KDI, Lucky Hakim dan vokalis grup band jamrud Krisyanto.

Dalam orasinya ADP menjelaskan bahwa menjadi Wali Kota Kendari tak hanya dilihat dari kualitas pembangunannya semata. Namun, integritas juga dalam menjalankan amanah harus dapat dijaga dengan baik. “Baik masa lalu atau masa yang akan datang kami juga, ADP-SUL memastikan bahwa dalam menjalankan amanah akan selalu bersi dari korupsi,”  katanya.

BACA JUGA :  Brigade ADP-Sul Dilantik, ADP Optimis Menang

Dihadapan pendukung ADP juga menjelaskan, kedepan masyarakat tidak perlu panik jika sedang sakit. Kedepan, hanya bermodal telepon orang sakit di Kota Kendari akan dijemput menggunakan ambulace dengan biaya gratis. “Kita siagakan 24 jam stand by di setiap Kecematan dan semua itu gratis. Selain itu kita akan meningkatkan fungsi RSUD Kota Kendari menjadi tipe B yang nantinya akan memberikan pelayanan maksimal dengan spesialis dan peralatan yang memadai,” paparnya.

Selain itu, ADP akan memberikan perhatian terhadap kapasitas sumber daya manusia (SDM) yang berada di Kendari. Untuk menjamin hal itu dapat terwujud, ADP-SUL akan mendirikan Badan Layanan Umum Pendidikan. “Wadah tersebut nantinya akan memberikan beasiswa kepada mereka yang kurang mampu dan berprestasi. Serta membangun sarana prasarana pendidikan yang berbasis IT,” ujarnya.

BACA JUGA :  Cawali Kendari Debat Publik 28 Desember

Persoalan banjir juga menjadi perhatian serius mantan ketua BM PAN ini. Ia meminta waktu 2 tahun untuk menyelesaikan
persoalan banjir yang terjadi di Kota Kendari ini. Pengaspalan jalan kompleks dan perbaikan drainase menjadi janji pertama yang akan dituntaskan oleh pasangan ADP-SUL. “Jika diberikan amanah untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, ditahun 2020 Kota Kendari bebas dari banjir. Jika ini tidak selesai maka datanglah ke Kantor Wali Kota dan hujat kami, semua itu demi kemajuan daerah,” tuturnya. (yog)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top