Di Depan Ribuan Massa Pendukungnya, Rasak Komitmen Bangun Kota Kendari – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Politik

Di Depan Ribuan Massa Pendukungnya, Rasak Komitmen Bangun Kota Kendari

Rasak-Haris di depan ribuan massanya yang memadati Lapangan Benubenua, Kendari, Sultra, Rabu (8/2)

Rasak-Haris di depan ribuan massanya yang memadati Lapangan Benubenua, Kendari, Sultra, Rabu (8/2)

kendaripos.fajar.co.id,KENDARI-Pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Kendari nomor urut 1, Abdul Rasak-Haris Andi kemarin menggelar kampanye akbar di lapangan Benu-benua. Massa dalam jumlah besar terlihat memdati areal kampanye. Dalam kampanye itu, para petinggi partai Nasdem dan Golkar terlihat hadir seperti Ketua DPW partai Nasdem Tony Herbiansyah, Koordinator Wilayah (korwil) Sulawesi DPP Nasdem, Malkan Amin, Ketua DPD I Sultra Partai Golkar, Ridwan Bae, dan Ketua harian DPP Golkar Nurdin Khalid.

BACA JUGA :  ADP-Sul Berhasil Satukan Tokoh Politik di Kendari

Dalam orasinya, Abdul Rasak memberikan motivasi kepada warga untuk berani tampil dan berjuang, ia juga mencontohkan perjuangan yang telah ia lalui selama ini. Rasak tidak menyangka, 17 tahun yang lalu dirinya merupakan tukang ojek yang kerap mangkal di pangkalan untuk menperjuangkan kehidupan ekonominya. Sehingga dengan apa yang ia lalui selama ini, dirinya mampu merasakan apa yang dirasakan masyarakat kalangan bawah saat ini.

“Kita berkomitmen membangun Kota Kendari, tidak ada perbedaan antara kita, tidak ada orang Muna, Tolaki, Jawa dan Bugis semua yang ber Kartu tanda Penduduk (KTP) Kendari, semuanya sama. Karena Kita merupakan warga Kendari yang harus berkomitmen membangun daerah Kita ini,” jelasnya. Jika warga Kota Kendari benar-benar menjatuhkan pilihan kepadanya, ia tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan warga yang telah diamanahkan kepadanya.

BACA JUGA :  Cawali Kendari Debat Publik 28 Desember

Ia juga berkomitmen bakal ikut mensukesekan program Nawacita dari presiden Jokowi, melalui pembangunan-pembangunan infrastruktur diKota Kendari. “Satu telunjuk adalah angka nomor urut pertama, dan ini akan menjadi kunci pembangunan di Kota Kendari dengan memilih kami Rasak-Haris untuk menjadi Walikota-Wakil Walikota periode 2017-2022,” tuturnya.

Untuk itu Razak juga meminta jangan takut atas indimidasi yang saat ini gencar dilakukan oleh penguasa seperti, Lurah, Camat dan SKPD. “Saya wakafkan diri saya untuk membangun Kota Kendari agar menjadi lebih baik lagi. Jadi teman-teman, saudara-saudara jangan takut intimidasi yang dilakukan oleh penguasa. Soal money politik juga jangan pernah goyah, bertindaklah cerdas ambil uangnnya dan tetap pilih no 1,” tuturnya.(yog/def)

BACA JUGA :  KPU Kota Kendari Antisipasi Kejutan Hukum di MK

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top