Rumah SBY Digeruduk, JK Kecewa dengan Mahasiswa – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Rumah SBY Digeruduk, JK Kecewa dengan Mahasiswa

kendaripos.fajar.co.id, JAKARTA- Wakil Presiden, Jusuf Kalla kaget dan kecewa mendengar kediaman Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kawasan Kuningan, menjadi sasaran demonstrasi ratusan mahasiswa. Pak JK heran, karena selama ini dia mengenal SBY tidak anti terhadap Pancasila, dan tidak ada masalah suku, ras, agama dan antargolongan (SARA).

Wakil Presiden Jusuf Kalla saat menghadiri sidang kabinet terbatas di kantor Presiden, Jakarta, Rabu (31/12). Rapat membahas tentang koordinasi dan penanganan kecelakaan pesawat Air Asia QZ 8501. Foto: Ricardo/JPNN.com

“Itu tidak relevan juga dengan Pak SBY. SBY kan tidak pernah berbicara hal itu kan. Itu pertanyaan juga. Isunya tidak ada yang berhubungan dengan Pak SBY,” ujar JK dalam acara Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Selasa (7/2).

Mantan Ketua Umum Partai Golkar juga kecewa, harusnya para mahasiswa tersebut bisa menghargai dan menghormati SBY sebagai mantan kepala negara.

Sebelumnya, SBY melalui akun Twitternya, sempat berkicau bahwa rumahnya di Kuningan digeruduk ratusan orang.

“Saudara-saudaraku yang mencintai hukum dan keadilan, saat ini rumah saya di Kuningan digruduk ratusan orang. Mereka berteriak-teriak,” ujar SBY. (jpg/jpnn/fajar)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top