Menikahi Mayat, MUI: Tanda Kiamat Sudah Terlihat – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Menikahi Mayat, MUI: Tanda Kiamat Sudah Terlihat

ILUSTRASI

ILUSTRASI

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA— Anggota Majelis Ulama Indonesia (MUI) bidang fatwa, Hj. Mursyidah mengimbau seluruh umat muslim untuk semakin membentengi diri dan keluarga dari segala kekufuran.

Sebab, saat ini tanda-tanda kecil kiamat sudah terlihat. “Sadar atau tidak, tanda-tanda kecil kiamat sudah datang. Ini dilihat dari tingkah laku manusia yang semakin aneh,” kata Mursy‎idah, kepada JPNN, Selasa (7/2).

Dia mencontohkan, munculnya fenomena pernikahan manusia dengan mayat, boneka, dan hewan. Selain itu tanda kecil lainnya, ketika seorang anak kandung membunuh orang tuanya, menuntut dan memenjarakan orang tuanya, bahkan ada yang sampai berhubungan seks dengan ibu atau ayahnya.

Begitu juga perkataan orang jujur dianggap kebohongan, sedangkan ucapan pembohong dianggap kebenaran. “Ini tanda kecil dari kiamat yang tidak disadari dan dianggap lazim,” ucapnya.

‎Dia menambahkan, meski kondisi sekarang makin tidak karuan, tapi selagi masih banyak orang saleh, murka Allah akan menjauh. A

“Mari saling melindungi diri dan keluarga dari perbuatan terlarang. Perbanyak amal kebaikan. Beribadahlah sebanyak-banyaknya seolah-olah akan mati besok. Insya Allah negara akan terhindar dari bencana,” pungkasnya. (esy/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top