Polisi Buru Korlap Demo di Depan Rumah SBY – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Nasional

Polisi Buru Korlap Demo di Depan Rumah SBY

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. (Gunawan Wibisono/JawaPos.com)

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. (Gunawan Wibisono/JawaPos.com)

kendaripos.fajar.co.idAparat kepolisian memburu dalang dan koordinator lapangan (Korlap) aksi ratusan mahasiswa di depan kediaman Susilo Bambang Yudhoyono, Senin (6/2). Pengejaran itu buntut dari aksi yang tidak memiliki izin dan kental isu politik. Apalagi saat itu terdapat mobil yang membawa logistik untuk kebutuhan peserta demo.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menerangkan, sengaja mobil dibawa untuk mencari tahu siapa pemiliknya.  “Mobil itu isinya logistik, kita masih mencari sampai sekarang belum ketemu (pemiliknya). Kita masih mengidentifikasi itu yang datang mahasiswa atau bukan,” kata Argo melalui sambungan telepon, Selasa (7/2).

Lebih lanjut dia menerangkan, selain mencari tahu siapa pemilik mobil, koordinator lapangan pendemo juga dicari. “Kita masih nyari korlapnya. Kita lakukan penyelidikan semua,” tegas dia.

Untuk pembubaran aksi kemarin kata dia juga sengaja dilakukan. Pasalnya dalam berdemo, massa tak memiliki izin. Saat ditanya, apa saja isi dari mobil yang diamankan, Argo berkata bahwa isinya hanyalah makanan dan minuman untuk pendemo. “Hanya makanan dan minuman, kami kembalikan ke penyidik lagi,” terang dia. (elf/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top