Rumah Digeruduk Pendemo, SBY Kecewa dengan Aparat Hukum – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Nasional

Rumah Digeruduk Pendemo, SBY Kecewa dengan Aparat Hukum

Presiden RI Keenam Susilo Bambang Yudhoyono dan presiden penggantinya, Joko Widodo. Foto: dokumen JPNN.Com

Sby bersama Jokow

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA—-Ratusan orang dikabarkan tengah menggelar aksi unjuk rasa di depan kediaman pribadi Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/2).

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh SBY sendiri melalui akun Twitter miliknya @SBYudhoyono sekitar pukul 15.00 WIB.

“Saudara-saudaraku yang mencintai hukum dan keadilan, saat ini rumah saya di Kuningan “digrudug” ratusan orang. Mereka berteriak-teriak *SBY*,” kicau ketua umum Partai Demokrat itu.

Dalam cuitan berikutnya, SBY mengungkapkan kekecewaan kepada aparat penegak hukum yang membiarkan aksi itu berlangsung. Pasalnya, menurut SBY, undang-undang melarang aksi demonstrasi di area kediaman pribadi.

“Kecuali negara sudah berubah, Undang-Undang tak bolehkan unjuk rasa di rumah pribadi. Polisi juga tidak memberitahu saya *SBY*,” cuit SBY. (ian

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top