BKMT Doakan Pilwali Aman, Asrun: Pilihan Beda Jangan Jadi Benih Perpecahan – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Politik

BKMT Doakan Pilwali Aman, Asrun: Pilihan Beda Jangan Jadi Benih Perpecahan

Zikir dan doa bersama untuk Pilwali yang aman di Taman Kota.

Zikir dan doa bersama untuk Pilwali yang aman di Taman Kota.

kendaripos.fajar.co.id,KENDARI—Warga Kota Kendari kini telah siap menyambut pesta demokrasi pemilihan wali kota dan wakil wali kota (Pilwali). Pada tanggal 15 Februari mendatang, warga akan menentukan siapa pengganti Asrun-Musadar yang telah memimpin metro ini selma dua periode. Menghadapi helatan pencarian pemimpin baru itu, digelar zikir akbar mendoakan keamanan dan kelancaran pesta demokrasi tersebut.

Wali Kota Kendari, Ir. H. Asrun mengingatkan warganya agar pilihan berbeda tak menjadi benih perpecahan. Saling menghargai tentu menjadi kunci terciptanya kondusifitas daerah. “Kita doakan supaya Kendari tetap aman, jangan ada gesekan-gesekan yang memicu kekacauan nanti,” kata Kendari-1 itu.

Menurutnya, meski Kendari sudah kesekian kalinya menggelar pemilihan, namun kali ini merupakan yang pertama dalam bentuk Pilkada serentak. Karenanya urusan keamanan bukan hanya tanggung jawab aparat penegak hukum semata. Kata dia, semua warga dituntut untuk menyalurkan hak pilihnya dengan tertib.

Zikir akbar yang diinisiasi Badan Kontak Majelis Taklim Kota Kendari itu berlangsung khidmat Sabtu (4/4) pagi lalu. Selain dihadiri anggota BKMT dan jajaran SKPD, calon Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra juga turut dalam doa bersama itu.

Ustad Jahadah yang memimpin zikir itu juga mengingatkan masyarakat metro agar setiap saat berdoa untuk keamanan bersama. “Ingat, kalau mau hidup tenang maka amalkan dua kunci hidup ini yakni Alquran dan Hadis, tidak banyak-banyak hanya dua,” katanya. (ely)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top