Firza DiIintimidasi Polisi untuk Akui Chat Sex dengan Habieb Rizieq – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
HEADLINE NEWS

Firza DiIintimidasi Polisi untuk Akui Chat Sex dengan Habieb Rizieq

habib_2

kendaripos.fajar.co.id,JAKARTA—Chat sex yang diduga melibatkan Firza Husein dengan Habib Rizieq perlahan-lahan mulai terkuak. Ada pihak yang memaksa Firza untuk mengakui percakapan tersebut.

Pengacara Firza Husein, Azis Januar menyebut kliennya diintimidasi penyidik Polda Metro Jaya. Firza disuruh mengakui bahwa konten berbau pornografi yang menjadi viral di dunia maya adalah dirinya.

“Yang bersangkutan (Firza) disuruh mengakui ditekan, disuruh mengakui tentang berita-berita yang menjadi viral itu,” ujar Azis kepada wartawan, Jumat (3/1/2017).

Dia juga menyesalkan sikap penyidik yang memberondong Firza dengan pertanyaan seputar chat sex tersebut. Padahal, Firza diperiksa sebagai tersangka dalam kasus permufakatan makar.

Dari 20 pertanyaan penyidik, sembilan di antaranya berkaitan Habib Rizieq Shihab, terkait berita di viral, terkait dengan handphone, komunikasi dengan HRS. (jpg

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top