Mobil Hancur Tertimpa Pohon Tua di Perempatan Depan Bulog Kendari – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Mobil Hancur Tertimpa Pohon Tua di Perempatan Depan Bulog Kendari

Pohon tmbang yang menghantam mobil Honda Brio. Foto: LM Syuhada

Pohon tmbang yang menghantam mobil Honda Brio. Foto: LM Syuhada

kendaripos.fajar.co.id,KENDARIBanyaknya tanaman pelindung berusia tua di jalan-jalan Kota Kendari mulai berdampak negatif. Seperti Jumat (3/2) siang ini, sebuah kendaraan bermerek Honda Brio berwarna putih rusak berat akibat tertimpah pohon tua yang tumbang di Jalan Abdullah Silondae, tepatnya pohon di depan kantor Kejari Kendari, bodi mobil yang dikemudikan Umar Sai (48), itu nyaris patah tengah tertimpah pohon. Untuk saja, Umar Sai berhasil selamat dari musibah tersebut.

Saat itu, Umar Sai yang sedang memacu kendaraan bernomor polisi DT 1620 QE itu tak menyadari bahaya mengintai di depan mata. Saat melintas di depan kantor Kejari Kendari dan ingin mengambil haluan menuju jalan ke kantor Walikota Kendari, tiba-tiba saja pohon berukuran besar yang ada di sudut jalan Bulog Kendari, tumbang dan menimpah kendaraan Umar. Untunglah batang pohon menimpah bagian tengah mobil dan tidak menimpa Umar Sai. Kaget! Umar seketika memecahkan kaca dan ke;luar lewat jendela, dan menenangkan diri di depan kantor Bulog Kendari.

“Saya baru saja pulang dari Shalat Jumat di Mesjid Al Kausar, dan pada saat saya mau kembali ke kantor untuk masuk jalan kedua, saya lewat jalur yang biasa yang saya lalui. Tiba-tiba pohon itu jatuh, saya juga tidak lihat pohon itu goyang atau tidak. Saya memang berhenti karena di perempatan untuk melihat kendaraan lain,” papar warga Jalan Sultan Hasanuddin nomor 25, Kecamatan Mandonga itu.

Korban yang berprofesi sebagai Kasubag Tata Kelola Sumber Daya Alam Sekertariat Pemkot itu, dan menumpangi mobil yang dibelinya secara cash akhir Februari 2016 lalu itu, saat ditanya Kendari Pos lebih lanjut lagi tidak bisa banyak bicara. Karena dirinya masih sangat shock, atas insiden yang menimpahnya. ” Saya kaget betul, syukur saya masih selamat,” tutur korban sambil merokok dan menenangkan pikirannya. (komar)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top