Empat Warga Kolaka Ini Ketahuan Miliki Narkoba, Ketangkap Deh….. – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Empat Warga Kolaka Ini Ketahuan Miliki Narkoba, Ketangkap Deh…..

kendaripos.fajar.co.id KENDARI– Empat warga Kolaka bernama Suhartang (28), Ady (31), Andka (35) dan Hamsah diamankan aparat Satresnarkoba Polres Kolaka sejak Kamis (26/1) lalu. Mereka ditangkap pada tempat berbeda.

Sabu lagi Kolaka (1)      Sabu lagi Kolaka (4)      Sabu lagi Kolaka (6)    Sabu lagi Kolaka (7)

Kabidhumas Polda Sultra, AKBP Sunarto saat dikonfirmasi pekan lalu menjelaskan, pelaku yang pertama diciduk adalah Suhartang. Sesuai laporan warga yang kerap melihat pelaku melakukan transaksi sabu-sabu, polisi lalu melakukan pengintaian hingga berhasil mengamankan satu paket sabu dengan berat 0,31 gram.

Setelah melakukan pengembangan, Suhartang mengaku serbuk adiktif tersebut diperolehnya dari dari Ady dan dibeli seharga Rp 140 ribu. “Sabu tersebut disimpan pada dompet tersangka dan disembunyikan dalam lipatan uang kertas,” jelas AKBP Sunarto.

Setelah mengantongi identitas Ady, yang berdomilisi di jalan Dr. Sutomo, Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, polisi langsung melakukan penggerebekan di kediaman pelaku. Dari penggerebekan ditemukan satu saset sabu seberat 0,28 gram, alat isap sabu dan beberapa barang bukti lainnya.

Ady mengungkapkan, Narkoba itupun diperoleh dari dari Andka, warga BTN Tahoa, Kelurahan Tahoa, Kecamatan Kolaka. Dihari yang sama, Polisi langsung melakukan penggerebekan di rumah Andka dan berhasil menyita sembilan paket sabu dengan berat 9,40 gram yang disembunyikan di dalam kemasan rokok. Dari keterangan Andka, sabu tersebut didapatkan dari Hamsah yang selama ini menjadi terget operasi (TO) Polres Kolaka.

Tak ada perlawanan saat Hamsah berhasil diamankan. “Keempat tersangka kini sedang menjalani pemeriksaan untuk dilakukan pengembangan. Mereka mempunyai jaringan lain dalam melakukan peredaran sabu-sabu,” tandas Kabidhumas. (c/kmr)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top