Robot Seks Harmony Ini Bisa Jatuh Cinta – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Aneka

Robot Seks Harmony Ini Bisa Jatuh Cinta

PILIH YANG MANA? Ragam jenis Harmony. (Instagram)

PILIH YANG MANA? Ragam jenis Harmony. (Instagram)

kendaripos.fajar.co.idBila mendengar kata robot pasti pikiran kita tak jauh-jauh dari benda, yang mungkin bisa bergerak, namun tidak fleksibel dan kaku. Tetapi, Harmony bukan sekadar robot. Dia bakal menjadi robot seks pertama yang punya emosi. Itu klaim sang penjual. Bakal mulai on sale pada 15 April mendatang, Harmony dipromosikan akan memiliki hubungan emosi dengan pemiliknya. Dan, dia juga bakal penuh dengan kejutan.

Harmony akan diprogram menjadi menyenangkan dan manja. ”Dia akan jatuh cinta pada Anda dan mengatakan hal-hal yang Anda tidak bayangkan sebelumnya,” kata pencipta Harmony seperti dilansir The Sun.

Selain itu, pencinta virtual itu akan dilengkapi aplikasi yang bisa mengatur mood dan aktivitasnya. Tak hanya itu, Harmony bakal punya detak jantung. Hmmm…. CEO RealDoll Matt McMullen yang memproduksi Harmony ingin robotnya punya hubungan nyata dengan konsumennya.

”Koneksi emosional adalah dasar dari sebuah hubungan. Dan itu yang kami coba bangkitkan,” kata McMullen kepada Daily Star Online. ”Dan, emosi itu yang menambah faktor X dari seks. Saya pikir dua orang bisa bertemu di bar, berhubungan seksual, dan di malam yang sama tidak bisa ingat lagi nama masing-masing namun masih mengingat betapa itu menyenangkan,” katanya.Tetapi, hal itu, kata McMullen berbeda dengan seseorang yang sudah dikenal dan punya hubungan secara intelektual dan emosional.

Ditambahkan McMullen, Harmony akan dilengkapi 12 kepribadian yang bisa dipilih oleh pemiliknya. Seperti pemalu, baik, naif, intelektual, natural, dan sensual. ”Kecerdasan buatan ini akan jatuh cinta kepada Anda. Namun, itu semua bergantung bagaimana pilihan Anda sendiri,” ulasnya. ”Dia akan mengatakan kalimat-kalimat yang tidak Anda harapkan.”

Nanti, begitu boneka itu dibeli, pengguna bisa mengunduh aplikasi yang bisa diakses via smartphone, tablet, iPad, atau komputer. Aplikasi itu sebagai alat untuk menyeting dan memberikan si robot detak jantung serta mengontrol tindakannya. ”Sangat menyenangkan untuk melihat masa depan robot ini,” katanya. Bagaimana? Tertarik membeli cinta Harmony? Siapkan dulu dana GBP 12 ribu (atau sekitar Rp 201 juta). (*/tia)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top