Kantongi Sabu, Ibu Tiga Anak Ditangkap di Rumahnya – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Kantongi Sabu, Ibu Tiga Anak Ditangkap di Rumahnya

FT, tersangka kepemilikan Narkoba jenis sabu-sabu yang ditangkap aparat Satrenarkoba Polres Konawe.

FT, tersangka kepemilikan Narkoba jenis sabu-sabu yang ditangkap aparat Satrenarkoba Polres Konawe.

kendaripos.fajar.co.id, KENDARI– Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial FT tertangkap aparat Satnarkoba Polres Konawe karena menguasai narkotika. Dari tangan wanita yang berdomisili di Kelurahan Tobeu, Kecamatan Unaaha tersebut, polisi menyita barang bukti lima paket kecil sabu-sabu dengan berat total 1,74 gram. FT diamankan pukul 01.20 dinihari, Kamis (26/1).

Kabidhumas Polda Sultra, AKBP Sunarto yang dikonfirmasi menjelaskan, penangkapan terhadap ibu tiga anak tersebut bermula dari laporan warga setempat. Pengintaian dilakukan dan polisi melihat FT baru saja masuk ke dalam rumahnya pada pukul 1.00 Wita, kemarin. Tak lama, aparat lalu melakukan penggerebekan. “Di saku celananya kami diamankan 1,74 gram sabu. Masih didalami barang tersebut akan dijual atau dibeli,” papar Sunarto. Setelah melakukan penggeledahan pada wanita berusai 35 tahun itu, polisi melanjutkan pemeriksaan di kediaman pelaku.

Barang bukti lain ditemukan seperti 34 lembar plastik diduga bungkusan sabu, beberapa pipet dan botol yang akan dibuat sebagai alat isap dan juga uang tunai Rp 300 ribu, handphone dan timbangan digital. “Sesuai laporan polisi nomor LP/18/K/I/2017/Sultra/Reskonawe /SPKT, pelaku disangkakan pasal 114 ayat (1) atau pasal 112 ayat (1) dan pasal 127 ayat (1) huruf (a) UU RI, Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun,” tandas Kabidhumas. (kmr)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top