Wow… Ada Umrah Gratis di Wakatobi. Nih Syaratnya… – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Sulawesi Tenggara

Wow… Ada Umrah Gratis di Wakatobi. Nih Syaratnya…

kendaripos.fajar.co.id WAKATOBI- Sebanyak 50 warga Wakatobi bakal ikut umrah gratis tahun ini. Nama-namanya juga sudah disampaikan. Saat ini tinggal menunggu keberangkatan yang kabarnya dijadwalkan April mendatang.

Plt. Sekda Wakatobi, Juhaiddin, SE.

Kepala Bagian Kesra dan Kemasyarakatan Sekretariat Daerah Wakatobi, Harbiah Adi mengatakan, saat ini Pemda masih lakukan lelang terkait travel yang akan mengurus keberangkatan peserta umrah. “Kemungkinan April ini. Kami belum bisa sebutkan anggaran per orangnya. Pokoknya sementara ini masih dilelang,” ungkap Harbiah Adi di ruang kerjanya, Senin (23/1).

Harbiah Adi menjelaskan umrah gratis merupakan program tahunan Pemda Wakatobi sebagai apresiasi kepada warga yang dinilai berprestasi di bidang agama. Seperti imam masjid terbaik, majelis ta’lim, sara hokumu, ta’mim masjid serta masyarakat biasa yang dianggap layak. “Maksudnya, mereka-mereka yang dianggap berprestasi seperti mewakili daerah dalam MTQ atau bidang agama lainnya,” ujarnya.

Plt. Sekretaris Daerah Wakatobi, Juhaiddin mengatakan, untuk anggaran umroh 50 orang yang telah direkrut Pemda menggunakan APBD 2017. “Menggunakan APBD tahun ini. Dan semuanya ada di Bagian Kesra dan Kemasyarakatan Setda Wakatobi,” jelasnya. (b/thy)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top