Pariwara
HEADLINE NEWS

Grasi Disetujui, Antasari Ashar Bebas Murni

kendaripos.fajar.co.id JAKARTA- Juru bicara kepresidenan, Johan Budi Sapto Prabowo mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo memang telah mengabulkan permohonan grasi yang diajukan Antasari Azhar.

presiden-jokowi-kabulkan-grasi-antasari-azhar

Dengan begitu, terpidana pembunuhan Direktur PT Rajawali Bandjaran Nasrudin Zulkarnaen itu kini berstatus bebas murni. “Keppres soal permohonan grasi Antasari sudah diteken Presiden dan dikirim ke PN Selatan hari Senin (23 Januari 2017) kemarin,” kata Johan melalui pesan singkat, Rabu (25/1).

Mantan pimpinan KPK ini menambahkan, salah satu alasan presiden mengabulkan permohonan grasi tersebut antara lain adanya pertimbangan dari Mahkamah Agung.

“Alasannya salah satunya adalah karena pertimbangan MA yang disampaikan kepada presiden,” tambah Johan. Antasari bebas bersyarat pada 10 November 2016 dari Lembaga Pemasyarakatan Tangerang, Banten. Dia tetap meminta grasi meskipun diberikan pembebasan bersyarat.

Sebab, tanpa grasi hak politik mantan Ketua KPK itu tetap tersandera. Grasi tersebut menjadi jaminan bagi dirinya bisa bekerja setelah bebas dari bui.(fat/jpnn)


Notice: Trying to get property 'term_id' of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 982
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top