Pemain Asing Naga Mekes Dipastikan Gabung Hari Ini – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Olahraga

Pemain Asing Naga Mekes Dipastikan Gabung Hari Ini

Oh In-Kyun. Foto: radarmalang/jpg

Oh In-Kyun. Foto: radarmalang/jpg

kendaripos.fajar.co.id,KENDARIPemain anyar Mitra Kukar, Oh In-Kyun, akan bergabung dalam latihan perdana sore ini di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang.

Beberapa pemain sudah tiba di Kota Raja sejak, Minggu (22/1) kemarin. Sebagian lagi penggawa tim berjuluk Naga Mekes itu dipastikan tiba hari ini. Termasuk rekrutan baru asal Korea Selatan, Oh In-Kyun.

Fokus utama pelatih Jafri Sastra pada latihan perdana tentu mengembalikan kebugaran pemain setelah lama menjalani masa libur.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Operasional Mitra Kukar Suwanto, bahwa eks pemain Gresik United itu dipastikan hadir pada sesi latihan perdana tim Kota Raja, Senin (23/1) sore ini.

“Ya, In-Kyun sudah berkomunikasi dengan kami, bahwa dia akan tiba hari ini,” ujar Suwanto seperti diberitakan Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Kedatangan In-Kyun menjadi salah satu yang paling ditunggu. Sebab, pemain 31 tahun itu menjadi salah satu rekrutan anyar Naga Mekes musim ini.

“Kami sudah tidak sabar melihat dia (In-Kyun) beraksi di lapangan. Kalau melihat kiprahnya di TSC kemarin bersama Gresik United, sepertinya dia akan menjadi bintang baru di Tenggarong,” ungkap ketua Mitman Korwil Loa Duri, Hadianto.

Sementara itu, Jafri Sastra mengatakan, bahwa menu utama hingga sepekan pertama dipastikan berkutat di fisik. Sebab, selama jeda kompetisi bisa dipastikan kemampuan fisik pemain menurun.“Fisik dulu akan kita genjot, menu latihan lainnya akan menyusul,” kata pelatih asal Padang, Sumatra Barat itu. (don/is)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top